Loading...
Loading…
Ngeri, Ini 5 Alasan Harus Nonton Pengabdi Setan 2: Communion...

Ngeri, Ini 5 Alasan Harus Nonton Pengabdi Setan 2: Communion...

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 03 Agustus 2022 - 09:30

Film Pengabdi Setan 2: Communion akan segera tayang pada 4 Agustus 2022. Penonton Indonesia ramai menyerbu tiket pre-sale yang dibuka di berbagai bioskop tanah air.

Melanjutkan kisan film Pengabdi Setan 1, film Pengabdi Setan 2: Communion ini menggabungkan para bintang film sebelumnya, seperti Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae, Nasar Anuz bersama dengan campuran bintang muda dan senior film Indonesia, seperti Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Fatih Unru, Iqbal Sulaiman, dan masih banyak lagi.

Lantas, apa alasan harus menonton film Pengabdi Setan 2: Communion?

Yuk, intip beberapa alasannya berikut ini!

Dalam Satu Film dapat Berbagai Genre

Dalam film Pengabdi Setan 2: Communion, kamu akan mendapatkan pengalaman menonton horror dipadukan dengan komedi dan kesedihan.

"Dalam satu film dapat berbagai genre, ada lucunya, ada seremnya, ada sedihnya, ada bahagianya. Jadi, ini film yang seru untuk dinikmati dengan teman-teman dan keluarga," kata Tara Basro saat ditemui HerStory di Epicentrum XXI, Jakarta pada Selasa (2/8/2022).

Mendapatkan Sensasi yang Berbeda

Dalam kesempatan yang sama, pemain film Pengabdi Setan 2: Communion, Iqbal Sulaiman mengatakan bahwa orang-orang harus menonton karena akan menemukan sensasi yang berbeda.

"Karena kalian akan mendapatkan atau menemukan sensasi yang berbeda dan pastinya kalian enggak akan menyesal mengeluarkan uang untuk menonton film Pengabdi Setan 2," tutur Iqbal.

Ceritanya Menarik

Menurut pemeran film Pengabdi Setan 2: Communion Fatih Unru, film ini dikemas dengan menarik dan harus ditonton oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Orang-orang harus nonton film Pengabdi Setan 2 karena filmnya dikemas secara menarik dan dari script-nya aja udah (kayak) roller coaster. Jadi, aku mau seluruh orang di Indonesia ngerasain roller coaster itu, kita senang rame-rame ke bioskop," ujar Fatih Unru.

Bikin Merinding

Nasar Anuz, pemeran Bondi di film Pengabdi Setan 2: Communion mengungkapkan bahwa film ini bisa membuat para penonton merinding dari awal sampai akhir film.

"Pengabdi Setan ini adalah sebuah film yang bikin kalian itu merinding karena Om Joko itu bikin film Pengabdi Setan, bikin atmosfernya dapet ke penonton, jadi bukan sekadar jumpscare aja," ungkap Nasar Anuz.

Banyak Pertanyaan yang Terjawab

Kalau kamu memiliki banyak pertanyaan setelah menonton film Pengabdi Setan 1, maka akan terjawab setelah kamu menonton film Pengabdi Setan 2: Communion.

"Film Pengabdi Setan ini kalau kalian nonton itu bakal jadi wahana dan banyak pertanyaan-pertanyaan yang kejawab dari Pengabdi Setan 1 dijawab di Pengabdi Setan 2 dan bakal ada pertanyaan-pertanyaan lagi," kata Nasar.

Nah, itulah beberapa alasan kamu harus menonton Pengabdi Setan 2: Communion. Sudah siap bertemu Ibu?

Original Source

Topik Menarik

{
{
{