Aksi Krisdayanti Ladeni Fans Tuai Pujian, Ramai Dibandingkan dengan Jeje Slebew

Aksi Krisdayanti Ladeni Fans Tuai Pujian, Ramai Dibandingkan dengan Jeje Slebew

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 3 Agustus 2022 - 09:15
share

VIDEO Krisdayanti meladeni permintaan penggemar untuk berfoto mendadak menjadi sorotan publik. Sebagai seorang Diva, ibu empat anak ini justru terlihat ramah saat melayani permintaan berfoto dari penggemar yang berpapasan dengannya.

Hal ini dilihat dari unggahan akun Instagram @lambegosiip. Dalam video itu, Krisdayanti yang tampil mengenakan pakaian merah tampak didampingi oleh sejumlah petugas berpakaian hitam yang menjaga.

Namun salah satu petugas kemudian berusaha menahan tangan seorang penggemar yang ikut mengerubungi Krisdayanti untuk meminta foto. Tetapi dengan cepat, sang diva langsung melepaskan tangan pria tersebut.

Krisdayanti melayani keinginan berfoto penggemarnya dengan ramah. Bahkan ibunda Aurel Hermansyah itu tak ragu saat berdekatan dengan penggemarnya.

"The real diva. Selalu menghargai orang lain," tulis akun @lambegosiip, dikutip pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Krisdayanti

Cuplikan video itu menuai komentar positif dari netizen. Mayoritas melontarkan pujian tentang keramahan Krisdayanti meski dia dikenal sebagai penyanyi top Tanah Air.

"Dari dulu suka banget sama Mbak KD. Selalu menghargai orang-orang," komentar netizen.

"Memang KD dari dulu terkenal baik dan sopan," komentar netizen lainnya.

Keramahan Krisdayanti ini juga turut membuat netizen menyindir sosok Jeje Slebew, remaja viral di Citayam Fashion Week yang beberapa waktu lalu sempat disorot karena perlakuannya ketika dikerubungi penggemar.

"Nggak kayak si Slebew," komentar netizen.

"Jeje bentar lagi turun job. Slebew," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Jeje sempat menjadi bahan nyinyiran netizen gara-gara videonya mengamuk ketika dikerubungi fansnya. Dengan nada tinggi, dara 17 tahun itu meminta orang-orang minggir untuk dia melewati jalan.

"Nanti foto tapi minggir dulu!," ucapnya sambil berlalu.

Topik Menarik