Ganteng Tanpa Operasi Plastik, Artis Korea berikut ini. Nomor 3 Paling Sempurna Seperti Wajah Dewa

Ganteng Tanpa Operasi Plastik, Artis Korea berikut ini. Nomor 3 Paling Sempurna Seperti Wajah Dewa

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 3 Agustus 2022 - 04:15
share

JAKARTA, iNews.id - Operasi plastik di Korea Selatan bukan hal yang tabu untuk dilakukan. Tak hanya bagi kalangan artis, masyarakat biasa pun kerap melakukan operasi plastik. Hal ini demi menunjang penampilan serta meningkatkan kepercayaan diri mereka. Meski demikian, tak semua artis Korea melakukan operasi plastik loh. Sebagian dari mereka memang sudah terlahir tampan dan rupawan. Penasaran siapa saja artis tersebut?

1. Song Joong Ki

Artis Korea ganteng tanpa operasi plastik yang pertama adalah Song Joong Ki. Melansir dari Channel-Korea, bintang Descendants of The Sun ini mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik. Bahkan, tak pernah terlintas dipikirannya untuk melakukan hal tersebut.

Ketampanan mantan suami Song Hye Kyo ini memang masih menjadi dambaan para kaum hawa. Wajah imut serta kemampuan aktingnya yang luar biasa, tentu salah satu alasan para wanita tergila-gila olehnya.

2. Cha Eun Woo


Daftar artis Korea ganteng tanpa operasi plastik. (Foto: Instagram)

Aktor sekaligus member ASTRO, Cha Eun Woo kerap disebut dengan face genius yakni wajah yang sempurna. Pasalnya, dia sudah terlahir dengan wajah itu sejak kecil. Hal ini sempat dibahas oleh seorang ahli bedah plastik terkenal di Amerika, Dr Charles S Lee , MD, FACS. Bahkan, Dokter Charles begitu takjub melihat kesempurnaan wajahnya. Maka, tak heran jika bintang True Beauty ini termasuk dalam daftar artis Korea ganteng tanpa operasi plastik.

3. Lee Min Ho


Daftar artis Korea ganteng tanpa operasi plastik. (Foto: Instagram)

Bintang drama Korea The King Eternal Monarch ini termasuk dalam daftar artis Korea ganteng tanpa operasi plastik loh. Lee Min Ho sempat diterpa rumor menjalani operasi plastik usai fotonya bersama seorang dokter bedah plastik beredar di dunia maya pada 2011. Namun, agensinya, Starhaus Entertainment dengan tegas membantah rumor tersebut. Bisa dibilang wajah ganteng Lee Min Ho mirip para dewa-dewa yang kerap ada di drama Korea

Dia melakukan foto tersebut tiga atau empat tahun lalu karena dia berteman baik dengan dokter itu. Dia tidak pernah melakukan operasi plastik, ujar sang agensi, dikutip dari Soompi.

4. Park Bo Gum


Daftar artis Korea ganteng tanpa operasi plastik. (Foto: Instagram)

Artis Korea ganteng tanpa operasi plastik selanjutnya adalah Park Bo Gum. Memiliki wajah cantik sekaligus tampan, tak heran jika bintang Reply 1988 ini sempat diterpa rumor menjalani operasi plastik karena kesempurnaan wajahnya. Meski demikian, Park Bo Gum membantah rumor tersebut dalam sebuah wawancara. Dia mengatakan bahwa semua bentuk wajahnya adalah asli, termasuk hidung mancungnya. Tidak, semuanya asli. Aku serius. Hidungku milikku, kata Park Bo Gum

5. Park Seo Joon


Daftar artis Korea ganteng tanpa operasi plastik. (Foto: Instagram)

Artis Korea ganteng tanpa operasi plastik yang terakhir adalah Park Seo Joon. Karier aktor kelahiran 16 Desember 1988 ini mulai melejit setelah membintangi drama Fight My Way dan What\'s Wrong with Secretary Kim. Melihat wajahnya yang tampan dan sempurna, tentu saja banyak netizen yang ragu dengan penampilannya itu. Namun, Park Seo Joon sempat menjelaskan di acara TVN Taxi bahwa dirinya tidak melakukan operasi plastik sama sekali.

Topik Menarik