Loading...
Loading…
Proyek Global Hub: Bupati Djohan Minta Pemprov Jangan Sekadar Janji

Proyek Global Hub: Bupati Djohan Minta Pemprov Jangan Sekadar Janji

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | LombokPost | Selasa, 02 Agustus 2022 - 18:01

TANJUNG -Megaproyek Global Hub Bandar Kayangan hingga kini masih menjadi wacana. Saya belum tahu persis Global Hub ini jadi atau tidak, kata Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu, Senin (1/8).

Dikatakan, megaproyek tersebut sudah pernah mendapatkan izin lokasi. Namun saat ini masa izin lokasi tersebut sudah habis. Tidak ada progres di sana, sambungnya.

Djohan mengaku telah dihubungi salah satu pejabat Pemprov NTB mengenai megaproyek tersebut, belum lama ini. Dirinya diinformasikan jika ada penyandang dana atau saham untuk itu. Saya bilang silakan saja, yang penting jangan janji saja, katanya.

Jadi sebenarnya yang penting secara nyata program ini bisa dijalankan, imbuh Djohan.

Bupati Djohan sangat berharap megaproyek Global Hub ini bisa terealisasi. Sebab hal itu akan berdampak luar biasa pada pertumbuhan ekonomi daerah. Itu harapan saya, ucapnya.

Politisi PKB ini menambahkan, berbicara soal tambak di lahan Global Hub, sudah ada perjanjian yang dibuat. Yakni seluruh pengusaha yang menyewa lahan bersedia keluar ketika lahan itu akan dimanfaatkan negara. Itu kan dimanfaatkan sebelum adanya Global Hub dan menurut saya tidak ada soal, ujarnya. (fer/r1)

Original Source

Topik Menarik