Intip Kisah Cinta Mira Kirana, Pernah Gagal Nikah dan Diselingkuhi Kekasih

Intip Kisah Cinta Mira Kirana, Pernah Gagal Nikah dan Diselingkuhi Kekasih

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 2 Agustus 2022 - 07:08
share

JAKARTA, celebrities.id - Sukses yang diraih Mira Kirana, rupanya tak sejalan dengan kisah cintanya. Pedangdut jebolan The Next Didi Kempot itu mengaku pernah gagal menikah dan diselingkuhi oleh kekasihnya waktu itu.

"Waktu itu aku pernah dipermainkan sama cowok. Aku pernah hampir mau nikah. Udah dilamar, udah tunangan tapi dianya selingkuh. Posisinya aku lagi kuliah semester akhir mau lulus jadi bener-bener kacau padahal tinggal sidang aja," ucap Mira Kirana saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Mira pun sempat mendatangi kediaman pacarnya demi bertemu dan meminta kejelasan serta alasan. Bahkan, Mira rela bolos kuliah satu hari untuk menemui pacarnya waktu itu.

"Sampai aku nemuin ke rumahnya dan bicara kejelasan sama dia juga orangtuanya kenapa kaya gini, bahkan sampai aku bolos kuliah satu hari," tutur Mira Kirana.

Sayangnya, Mira Kirana tidak bertemu dengan mantannya itu dan menyesali hal itu karena terkesan terlalu budak cinta (bucin).

"Aku izin ke dosen ada keperluan keluarga, padahal aku cuma bela-belain buat ketemu dia minta kejelasan tapi aku enggak ketemu sama sekali, sedih banget aku. Sekarang aku pikir kenapa sih terlalu bucin (budak cinta) gitu sampai bela-belain ketemu dia, enggak penting banget," ujar Mira Kirana

Sementara itu, Mira Kirana kini lebih mau berkarier dan melanjutkan pendidikannya di sarjana magister.

"Masih belum mau, makanya aku sekarang fokus sama karier aku dulu," katanya.

Sebagai informasi tambahan, Mira Kirana tampil ciamik di acara RDI Twitkustik dengan membawakan lagunya sendiri Pamer Gendakan yang digelar pada 29 Juli 2022 kemarin di Anjungan Sarinah.

Topik Menarik