Rumah Tangga Engku Emran Dikabarkan Retak, Ini Faktanya

Rumah Tangga Engku Emran Dikabarkan Retak, Ini Faktanya

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 1 Agustus 2022 - 09:40
share

BUKAMATA Engku Emran, mantan suami Laudya Cynthia Bella tengah menjadi sorotan. Pasalnya, rumah tangga Engku Emran dan Nabila Noor dikabarkan tengah renggang.

Dipantau Bukamata di akun Instagram Nabila Noor, sudah tidak ada lagi potret Engku Emran. Hal itu bermula saat momen lebaran lalu, Nabila Noor hanya mengunggah potret dirinya bersama sang buah hati, Jayden tanpa adanya sosok Engku Emran dan anak sambungnya, Aleesya.

Salah seorang warganet sempat menanyakan keberadaan Engku Emran di kolom komentar unggahan Nabila Noor. Namun sayang, komentar warganet itu sama sekali tak direspon.

Ini bukan kali pertama rumah tangga Engku Emran dan Nabila Noor diterpa isu tengah renggang. Pada Juni lalu, rumah tangga keduanya juga sempat dikabarkan renggang, namun Nabila Noor langsung memberikan klarifikasi dan menyebut rumah tangganya baik-baik saja.

Seperti diketahui, usai bercerai dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran pun menikahi Noor Nabila. Sebelum keduanya resmi menikah, warganet sempat menelusuri kedekatan antara Engku Emran dan Noor Nabila.

Nabila Noor diketahui merupakan mantan istri aktor Sharnaaz Ahmad. Nabila Noor dan Engku Emran kerap terekam di publik. Bahkan hal itu terjadi saat Engku Emran masih berstatus suami Laudya Cynthia Bella.

Nabila Noor dan Sharnaaz Ahmad bercerai pada Juli 2020 lalu. Sementara itu, seperti kebetulan, Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella juga berpisah di waktu yang tak jauh berbeda jaraknya.

Topik Menarik