Felicya Angelista dan Caesar Hito Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua

Felicya Angelista dan Caesar Hito Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 31 Juli 2022 - 22:35
share

JAKARTA, celebrities.id - Kabar gembira datang dari Felicya Angelista dan Caesar Hito. Usai mengumumkan kehamilan anak kedua pada Mei 2022 lalu, pasangan pemilik brand Scarlett Whitening ini mengumumkan anak kedua mereka yang kembali berjenis kelamin perempuan.

Informasi itu dibagikan oleh beberapa teman hingga artis yang menghadiri acara Scarlett Factory yang diadakan oleh Felicya dan Caesar. Salah satunya diposting oleh Fuji dan Thoriq Halilintar melalui akun Instagramnya.

YEAYY ITS A GIRL, tulis Fuji, melalui unggahan snapgram di akun instagramnya @fuji_an, Minggu, (31/7).

Fuji terlihat tujuh kali memposting video momen Felicya dan Caesar ketika mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka yang masih berusia 4 bulan di dalam kandungan. Dia pun tak lupa mengucapkan selamat kepada mereka.

Congratulations kakaa @felicyangelista_ @hitocaesar, tulis Fuji.

Dalam momen tersebut, Felicya dan Caesar terlihat mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka dengan cara yang unik.

Mereka menggunakan sebuah wadah besar yang diisi dengan beberapa cairan warna-warni yang sudah disiapkan di botol masing-masing.

Lalu, saat semua cairan tersebut sudah dimasukkan, wadah besar tersebut kemudian menyemburkan foam berwarna pink yang identik atau melambangkan warna seorang anak perempuan.

Felicya dan Caesar sendiri telah memiliki anak perempuan berusia 8 bulan yang masih cukup mungil, yakni Graziella Bible Emmanuela. Wah, selamat untuk baby Bible yang sebentar lagi punya adik perempuan!

Topik Menarik