SEVENTEEN dan TWICE Di Posisi Teratas Chart Album Harian Oricon Jepang

SEVENTEEN dan TWICE Di Posisi Teratas Chart Album Harian Oricon Jepang

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 31 Juli 2022 - 11:49
share

, (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

SEVENTEEN dan TWICE telah menyapu dua tempat teratas di chart album harian Oricon. Chart album Oricon adalah tangga album musik Jepang yang diterbitkan harian, mingguan dan tahunan oleh Oricon berdasarkan pada penjualan fisik.

Melansir Soompi, Ahad (31/7), pada Sabtu (30/7), Oricon secara resmi mengumumkan album repackage baru SEVENTEEN SECTOR 17 telah debut di No 1 di chart album hariannya setelah menjual 92.958 eksemplar pada hari pertama perilisannya di Jepang saja.

Album SECTOR 17 adalah album kemas ulang atau repackage dari album studio keempat mereka, "Face the Sun". Album yang diluncurkan 18 Juli ini terdiri dari sembilan lagu dari album "Face the Sun", ditambah empat lagu baru termasuk "_World", "Fallin\' Flower", dan "Cheers".

Lagu utama dalam album ini adalah "_World" bergenre funk dan R&B urban yang menampilkan ritme funky dan melodi yang manis.

Sementara itu, di posisi kedua ada album Jepang baru TWICE "Celebrate" tetap kuat di No 2 di chart tanggal 29 Juli, setelah tiga hari berturut-turut di No 1 di chart album harian.

Topik Menarik