4 Sumber Kekayaan Jeffry Reksa, Pacar Putri Delina

4 Sumber Kekayaan Jeffry Reksa, Pacar Putri Delina

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 31 Juli 2022 - 06:30
share

JAKARTA Sumber kekayaan Jeffry Reksa menjadi sorotan netizen belakangan ini. Terutama, setelah Jeffry resmi jadi pacar putri komedian Sule, Putri Delina .

Pasalnya, belakangan ini netizen kerap menyebut Jeffry hanya seorang pengangguran. Hal ini bermula setelah Jeffry sering mampir ke kediaman Putri.

Jeffry dianggap hanya numpang hidup dengan keluarga Sule. Padahal, laki-laki berusia 22 tahun itu memiliki beragam sumber kekayaan.

Lantas apa saja sumber kekayaan Jeffry Reksa? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (31/7/2022).

Foto/Instagram Jeffry Reksa

Sumber kekayaan Jeffry yang pertama adalah endorse. Sebagai selebgram, Jeffry menerima sejumlah tawaran produk untuk diposting di media sosial miliknya. Tak tanggung-tanggung, dia dipercaya mengiklankan beberapa produk dari merek ternama, salah satunya bahan makanan.

Tak cuma itu, Jeffry juga menerima endorse untuk produk kecantikan.

2. Bintang Iklan

Foto/Instagram Jeffry Reksa

Sumber kekayaan Jeffry yang kedua adalah bintang iklan. Pria berdarah Surabaya, Jawa Timur itu menjadi brand ambassador untuk produk penyedap rasa. Momen itu pun bisa dilihat di postingan Jeffry di Instagram.

Foto/Instagram Jeffry Reksa

Sumber kekayaan Jeffry lainnya adalah YouTube. Kanal YouTube Jeffry sudah memiliki 367 ribu subscriber. Lewat kanalnya itu, dia kerap membagikan kesehariannya seperti olahraga, liburan hingga jalan-jalan bersama Putri.

4. TikTok

Foto/Instagram Jeffry Reksa

Satu lagi yang menjadi sumber kekayaan Jeffry adalah TikTok. Tak tanggung-tanggung, Jeffry memiliki 3,4 juta pengikut di akun TikTok. Sebelumnya, Jeffry sempat mengaku hanya iseng bermain TikTok. Namun, berkat bimbingan sang kakak, dia kini bisa menghasilkan pundi-pundi.

Topik Menarik