Bonge Cs Ikut Peragaan Busana, Jeje Slebew Menghilang

Bonge Cs Ikut Peragaan Busana, Jeje Slebew Menghilang

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 31 Juli 2022 - 01:05
share

JAKARTA - Bonge cs lenggak-lenggok di peragaan busana Citayam Fashion Week yang digelar di trotoar Kuningan City, Jakarta Selatan, pada Sabtu (30/7/2022) sore. Menariknya, peragaan busana itu ternyata event resmi yang digelar sebuah brand fashion lokal.

Bersama deretan model profesional, Bonge, Roy, Kurma, Ale, Min Ho, dan Mami berjalan memamerkan koleksi busana dari brand tersebut. Momen itu direkam oleh akun TikTok @sendy_id dan ditonton lebih dari 1,7 juta kali.

Citayam Fashion Week. (Foto: TikTok/@sendy_id)

Tak sedikit warganet yang memuji keputusan brand fashion tersebut menggandeng anak-anak muda dari Citayam Fashion Week. "Kalau tempatnya di sini lebih enak dilihat," ujar seorang warganet.

Lainnya menambahkan, "Nah bagus ini. Tertib. Kalau dikasih tempat dan wadah mereka juga bisa keren kok. Anak-anak ini juga bisa termotivasi." Pengguna TikTok lainnya menambahkan, "Kalau begini kan aman. Enggak bikin macet juga."

Sayang, dalam acara tersebut tak terlihat sosok Jeje Slebew yang selama ini menjadi ikon Citayam Fashion Week bersama Bonge dan Roy. Absennya perempuan 18 tahun itu menjadi tanda tanya sekaligus olok-olok warganet.

Pengguna TikTok lainnya mengatakan, "Kok enggak ada Jeje? Apa dia tidak diajak?" Komentar senada datang dari warganet lain yang menuliskan, "Jeje enggak diajak. Apa dia sudah tenggelam?"

Pertanyaan seputar keberadaan Jeje Slebew kemudian ditanggapi warganet lainnya. Seorang pengguna TikTok mengatakan, "Yang nanyain Jeje di mana, dia sedang main artis-artisan. Lainnya menambahkan, "Kayaknya Jeje masih dikejar-kejar sama yang mau minta foto. Makanya enggak ada."

Jeje Slebew. (Foto: Instagram/@jejelinces)

Jeje Slebew menuai kritik publik setelah video dirinya marah karena dimintai foto bareng penggemar viral di media sosial. Tak sampai di situ, video lain kembali beredar di mana dia mengatakan para penonton Citayam Fashion Week sebagai lautan zombie.

Terkait kritik tersebut, Jeje sempat merilis permintaan maaf lewat Insta Story dan berharap bisa memperbaiki diri ke depan.*

Topik Menarik