Mantan Pacar Yuni Shara

Mantan Pacar Yuni Shara

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 29 Juli 2022 - 20:26
share

JAKARTA, celebrities.id - Banyak netizen yang penasaran dengan deretan mantan pacar Yuni Shara. Ya. kisah asmara artis sekaligus penyanyi Yuni Shara selalu menjadi sorotan publik.

Meskipun hingga kini masih langgeng dengan mantan suaminya, Henry Siahaan, netizen masih kerap dibuat penasaran dengan sederet mantan kekasih Yuni Shara. Bagaimana tidak, di usia 50 tahun, kakak kandung dari penyanyi Krisdayanti ini masih tetap terlihat awet muda. Kecantikan Yuni Shara juga membuat banyak perempuan iri karena tubuh kencang dan mungilnya.

Tidak heran, banyak pria yang dulu pernah dibuat tergila-gila dengan Yuni Shara yang kini telah menjadi mantan kekasihnya. Merangkum dari berbagai sumber, Jumat (29/7/2022), berikut sederet mantan kekasih Yuni Shara.

Mantan Pacar Yuni Shara

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang kini telah menjadi suami artis Nagita Slavina ini merupakan salah satu mantan kekasih Yuni Shara yang terbilang fenomenal. Bagaimana tidak, selain karena status Yuni Shara sebagai janda, hubungannya dengan Raffi Ahmad kerap mendapat cibiran karena usia keduanya yang terpaut jauh, yakni 15 tahun.

Kisah asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad yang bermula pada tahun 2009 itu pun hanya bertahan empat tahun. Padahal keduanya sempat mengaransemen ulang sebuah lagu dan membuat video klip bersama.

2. Chico Hakim

Tidak banyak yang tahu dengan salah satu sosok mantan kekasih Yuni Shara satu ini. Pria yang juga merupakan mantan suami Wanda Hamidah ini merupakan pengusaha managing owner Aozora Sushi Lounge, Ketua DWP PAN Bali, hingga kini menjadi senior advisor ASWAJA NETWORK.

Tujuh tahun lalu, Yuni Shara sempat menjalin hubungan yang cukup serius dengan co-founder Garda Satwa Indonesia dan Sekjen Indonesia Muda ini. Namun, hubungan mereka juga kandas di tengah jalan.

3. Raymond Manthey

Yuni Shara pertama kali menikah dengan Raymond Manthey pada 1993 dan harus kandas disaat usia pernikahannya baru seumur jagung alias empat bulan.

4. Henry Siahaan

Mantan kekasih Yuni Shara satu ini merupakan mantan suami di pernikahan kedua Yuni Shara setelah bercerai dengan Raymond Manthey. Yuni sendiri telah memiliki dua putra yang kini sudah remaja dari pernikahan keduanya dengan Henry Siahaan, yakni Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Meskipun telah lama bercerai, hubungan Yuni dan Henry hingga kini masih sangat baik dan kerap menunjukkan kebersamaan mereka. Bahkan, kedua putranya sampai tak sadar jika mereka telah berdua telah bercerai.

Topik Menarik