Transformasi makeup pengantin dengan bekas cacar ini bikin takjub

Transformasi makeup pengantin dengan bekas cacar ini bikin takjub

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 29 Juli 2022 - 18:57
share

Brilio.net - Makeup memang mampu mengubah penampilan seseorang menjadi lebih baik. Ini karena makeup bisa diandalkan untuk menutupi kekurangan tertentu yang mungkin ada di wajah. Seperti transformasi makeup yang akhir-akhir ini viral di media sosial TikTok tentang seorang wanita yang merasa kurang percaya diri alias insecure karena memiliki bekas cacar di wajahnya. Rasa mindernya langsung luntur setelah melihat transformasi makeupnya sebagai pengantin yang bikin terkejut sekaligus takjub.

Video transformasi penampilan wanita ini dibagikan melalui akun Tiktok @elinnherlin_ pada (20/6) lalu. Dalam video yang berdurasi 32 detik tersebut sang pemilik akun yang tak lain adalah MUA perias wanita dengan bekas cacar itu menunjukkan perubahan wajah sebelum dan sesudah makeup.

foto: TikTok/@elinnherlin_

"Pengantin ku sempat insecure karena noda cacar," tulis pengunggah dalam cuplikan video.

Sang MUA menjelaskan, kliennya sempat merasa insecure dengan bekas cacar yang ada di wajahnya. Tidak hanya satu, bekas cacar tersebut tersebar cukup banyak di wajah perempuan itu.

"Tapi ini nanti kira-kira tertutup nggak ya? Ada bekasnya tapi belum hilang," ungkap pengantin perempuan sembari menunjukkan letak bekas cacarnya.

Sang MUA pun segera merekam momen saat kliennya belum memakai riasan. Wanita ini juga memperlihatkan bekas yang tersebar di beberapa bagian wajah. Tak lama kemudian, Elin pun memulai proses rias pengantin, mulai dari pemakaian foundation untuk menutupi bekas cacar hingga melukis paes hijab khas Jawa pada sang pengantin.

foto: TikTok/@elinnherlin_

Setelah menyelesaikan riasannya, sang MUA pun memperlihatkan hasil karya yang ajaib dan bikin takjub. Riasan yang diaplikasikan berhasil menutupi bekas cacar pengantin perempuan. Penampilan wanita tersebut, bahkan bikin pangling saking cantiknya.

"Taraaa noda cacar ter-cover jadi cantik," tulis sang MUA dengan lega memperlihatkan hasil makeup-nya tersebut, seperti yang brilio.net lansir dari akun TikTok @elinnherlin_ pada, Jumat (29/7).

foto: TikTok/@elinnherlin_

Video unggahan Elin yang memperlihatkan transformasi makeup pengantin dengan bekas cacar itu sudah ditonton lebih dari 237,7 ribu. Riasannya mendapatkan banjir pujian karena pengantin tampil flawless dan cantik.

"Masyaallah cantik bangett, barbie jawa," puji pemilik akun @ikaaaaa773 sembari memberikan emoticon hati.

"cantik bgt make up nya ademm ga norak," komentar akun @shelyerawaty.

Beberapa warganet juga membagikan kisahnya yang mengalami permasalahan serupa dengan sang pengantin di kolom komentar.

"sama kayak aku kak sebelum nikah malah kena cacar, sebulan sebelum nikah bekasnya udah kering langsung treatment laser," curhat pemilik akun @hnrzkfw.

"Sama banget kak dijidat sama pipi ada bekas cacar sampai bolong," cerita kisah yang sama dari akun @tomatoo474.

"yaallah kayak q banget kk q mw nikah krang 11 hari kenak cacar bekas nya masih ad yg basah ad yg kering," tulis akun @wahyudi19900 membagikan kisah yang sama.

RECOMMENDED

Momen unik pengantin rayakan pernikahan di Citayam Fashion Week

Manten ini minta foto di dekat tungku hajatan, hasil potretnya keren

Baru 2 hari menikah, pria ini menahan pilu sang istri meninggal dunia

Wanita ini dampingi suami menikahi istri kedua, tegar sambil asuh anak

Momen kocak pengantin pria akrab dengan ayah mertua, punya tos unik

Topik Menarik