Loading...
Loading…
Kisah Pilu Perempuan Batal Nikah gegara Calon Mertua Anggap Wajahnya Tak Cantik dan Pendek

Kisah Pilu Perempuan Batal Nikah gegara Calon Mertua Anggap Wajahnya Tak Cantik dan Pendek

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Jumat, 29 Juli 2022 - 11:20

TUNIS, iNews.id - Seorang pengantin di Tunisia bakal menikah usai calon mertuanya menilai dirinya tak cantik dan pendek. Calon mertua itu melihat fisik perempuan itu tak cocok untuk putranya.

Kisah menyedihkan ini dialami pengantin bernama Lamia Al-Labawi. Ibu mempelai pria selama ini hanya melihat foto Lamia Al-Labawi dan tidak pernah secara langsung bertemu dengannya sebelum upacara pernikahan.

Setelah melihat penampilan Lamia di hari pernikahan, sang calon ibu mertua dikabarkan langsung marah dan mengeluhkan penampilan fisiknya.

Seperti dikutip, Yabaleft, Kamis (28/7/2022), calon mertua itu mengatakan Lamia tidak cukup menarik untuk putranya. Dia lantas menyuruh putranya untuk membatalkan pernikahan.

Permintaan sang ibu membuat pengantin pria menyeka wajahnya dengan sapu tangan, sementara si pengantin perempuan berdiri di sampingnya.

Lamia membagikan kisahnya di media sosial untuk meratapi insiden malang itu. Padahal dia telah menghabiskan banyak uang untuk persiapan pernikahan.

Dia mengaku sangat malu atas masalah ini dan tidak bisa menatap mata orang setelah upacara pernikahan dibatalkan. Dia mengatakan telah mendengar orang-orang berbicara tentang dirinya di belakang punggungnya dan membuat komentar sinis tentangnya.

Artikel ini telah tayang di Sindonews.com dengan judul Pernikahan Wanita Ini Dibatalkan setelah Ibu Mempelai Pria Menganggapnya Jelek dan Pendek

Original Source

Topik Menarik