Loading...
Loading…
Jenazah Brigadir J Diautopsi Ulang, Orang Ini Sebut Akan Ada Penemuan yang Selama Ini Disembunyikan: Jadi Ada Keuntungan..

Jenazah Brigadir J Diautopsi Ulang, Orang Ini Sebut Akan Ada Penemuan yang Selama Ini Disembunyikan: Jadi Ada Keuntungan..

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | populisid | Jumat, 29 Juli 2022 - 10:21

Jenazah Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J telah diautopsi ulang pada Rabu (27/7/2022) atas permintaan keluarga.

Autopsi ulang tersebut diminta oleh pihak keluarga karena mereka tidak mempercayai hasil autopsi yang sudah dilakukan sebelumnya mengenai penyebab kematian Brigadir J.

Baca Juga: Tak Kunjung Minta Maaf, Kubu Ahok Siap Ambil Langkah Tegas ke Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J

Seorang ahli tarot yang bernama Jeng Nimas kemudian menyampaikan ramalannya mengenai efek dari autopsi ulang tersebut.

Menurutnya, akan ada keuntungan untuk pihak Brigadir J karena nanti ada penemuan dari sesuatu yang selama ini disembunyikan.

Awalnya, Jeng Nimas menyebut kalau kematian Brigadir J dihiasi dengan tipu daya dan sesuatu yang diplesetkan.

Dengan meninggalnya Brigadir J, ada kondisi tipu daya di sini yang artinya ada kondisi sesuatu yang kayak diplesetkan. Misalnya terjadi A, dibilangnya B. Di sini ada kaitannya antara duka cita itu dengan tipu daya. Ada soulmate di sini ya, ucapnya lewat kanal YouTube Jeng Nimas yang videonya diunggah pada hari autopsi ulang Brigadir J, dikutip Populis.id pada Jumat (29/7/2022).

Menurut Jeng Nimas, memang ada upaya untuk pengungkapkan, tapi tetap saja masih ada sesuatu yang disembunyikan dan ada ketidakjujuran dalam kasus kematian Brigadir J itu.

Ia mengatakan, Ada sesuatu yang masih disembunyikan. Masih ada ketidakjujuran atau disembunyikan yang ada kaitannya dengan peristiwa meninggalnya Brigadir J ini.

Baca Juga: Sindir Habib Rizieq yang Gaungkan Revolusi Akhlak, Cucu Nabi Heran: Bagaimana Mungkin Sementara Dirinya Minim Akhlak?

Di sini sebenarnya ada upaya-upaya untuk pengungkapan, tapi masih ada sesuatu yang disembunyikan, lanjut Jeng Nimas.

Meski begitu, ia menyebut akan ada penemuan dari sesuatu yang selama ini disembunyikan berkat autopsi kedua tersebut.

Tipu daya ini terkait dengan adanya penemuan-penemuan yang selama ini disembunyikan yang ada kaitannya dengan mengapa Brigadir J diautopsi kedua. Jadi ada penemuan-penemuan yang selama ini disembunyikan dari pihak yang bersangkutan, jelasnya.

Jeng Nimas melanjutkan, Dengan adanya autopsi yang kedua, akan ada penemuan-penemuan dari sesuatu yang selama ini disembunyikan. Jadi ada keuntungan untuk Brigadir J dengan adanya autopsi yang kedua ini.

Pada akhir videonya, Jeng Nimas memperingatkan bahwa apa yang disampaikannya hanyalah sebuah prediksi sehingga belum bisa dipastikan kebenarannya.

Jadi kadang bisa tembus, kadang bisa salah, atau kadang nyerempet sedikit-sedikit, tegasnya.

Original Source

Topik Menarik