Yuk, Rayakan Hari Lipstik Sedunia dengan Mencoba Berbagai Pilihan Lip Cream & Lip Tint Lokal Terbaru!

Yuk, Rayakan Hari Lipstik Sedunia dengan Mencoba Berbagai Pilihan Lip Cream & Lip Tint Lokal Terbaru!

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 29 Juli 2022 - 10:21
share
Happy Lipstick Day!

Tahun ini, beauty enthusiast khususnya para pecinta lipstik kembali merayakan Hari Lipstik Sedunia. Kamu pun bisa merayakannya dengan banyak cara, misalnya memakai lipstik favorit saat beraktivitas, selfie , hingga berbagi pendapat tentang lipstik ke media sosial menggunakan hastag #nationallipstickday.

Nah, untuk melengkapi koleksi produk bibir, beberapa merek kecantikan, khususnya lokal, baru-baru ini secara serempak merilis produk bibir yang bisa menjadi pilihan untuk memaksimalkan penampilan. Yuk, simak deretan produknya!

Rose All Day Lip Tint Harry Potter Edition (Rp129.000)

Produk Bibir Terbaru Brand Lokal di Hari Lipstik Untuk melengkapi koleksi produk Harry Potter sekaligus lini Plush Lip Tint, Rose All Day kembali menghadirkan produk 4 magical shades Lip Tint terbaru edisi Harry Potter yang terinspirasi dari empat asrama di Hogwarts. Keempat magical shades itu, di antaranya:

Lip tint dengan glossy

finish ini memiliki formula yang ringan dan nyaman dengan kandungan squalane , hydrogenated olive oil , sugar maple extract, UV filter , dan vitamin E yang mampu melembapkan, menutrisi, dan melindungi bibir dari kerusakan. Pigmentasinya dapat dibangun dan meninggalkan stain yang halus dengan warna tahan lama.

Nama Lip Series (Rp89.000 - Rp119.000)

Produk Bibir Terbaru Brand Lokal di Hari Lipstik

Tak tanggung-tanggung, dipeluncurannya kali ini, Nama Beauty sekaligus merilis tiga produk bibir dengan karakter bold , expressive , long

lasting yang mencakup tiga sentuhan akhir yang berbeda.

Nama Lip Series tersedia dalam 12 warna ekspresif yang cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun acara spesial.

Raine Beauty Lip Velvet Hydrating Balm & Lipslick Tinted Oil (Rp139.000)

[stb_galitem img_id="https://images.soco.id/151-Produk-Bibir-Terbaru-Brand-Lokal-di-Hari-Lipstik-2.jpg.jpeg,https://images.soco.id/1000-Produk-Bibir-Terbaru-Brand-Lokal-di-Hari-Lipstik-3.jpg.jpeg" />

Penyanyi asal Indonesia, Raisa, di akhir bulan Juli 2022 merilis merek kecantikannya Raine Beauty sekaligus dua produk bibir; Lip Velvet Hydrating Balm dan Lip Velvet Hydrating Balm.

Lip Velvet Hydrating Balm dan Lipslick Tinted Oil masing-masing tersedia dalam 5 warna dengan sentuhan merah, mauve , pink, dan oranye.

--------------------------------------- SPLIT PAGE ---------------------------------------

Rollover Reaction DEWDROP! Lip and Cheek Tint (Rp109.000)

[stb_galitem img_id="https://images.soco.id/313-Produk-Bibir-Terbaru-Brand-Lokal-di-Hari-Lipstik-4.jpg.jpeg,https://images.soco.id/983-Produk-Bibir-Terbaru-Brand-Lokal-di-Hari-Lipstik-5.jpg.jpeg" />

Setelah sukses dengan enam shades, Rollover Reaction kembali menghadirkan varian warna terbaru DEWDROP! Lip and Cheek Tint berupa; Hibiscus (pink blossom with cool undertone) dan Juice (persimmon pink with warm undertone). Kedua

shades terbaru ini dibuat tanpa mengurangi formula sebelumnya.

Diperkaya dengan 8 tropical extract serta 4 plant oil yang mampu menutrisi dan melindungi kulit, pigmentasi warnanya buildable , dapat digunakan di bibir dan pipi dengan hasil akhir soft glossy glow finish , serta meninggalkan stain yang indah.

Buttonscarves Beauty Everyday Intense Lip Cream (Rp325.000)

Produk Bibir Terbaru Brand Lokal di Hari Lipstik

Everyday Intense Lip Cream merupakan lip cream dengan matte finish yang memiliki perpaduan formula pigmented dan long - lasting . Teksturnya yang ringan, membuat produk ini meresap dengan cepat, melembapkan, dan terasa nyaman di bibir. Terdapat 8 varian warna yang tersedia, di antaranya:

Topik Menarik