Loading...
Loading…
Gudeng Mebel di Kota Blitar Ludes Dilalap Api, Empat Motor Tinggal Kerangka

Gudeng Mebel di Kota Blitar Ludes Dilalap Api, Empat Motor Tinggal Kerangka

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | iNewsBlitar | Jumat, 29 Juli 2022 - 10:23

BLITAR , iNewsBlitar - Sebuah gudang mebel di Kota Blitar hangus dilalap api, Jumat (30/07/2022) dini hari. Gudang mebel di Jalan Cempaka, Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar ini membuat isi gudang hangus.

Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan mengatakan, kejadian bermula dari laporan Boy warga setempat yang mendengar ledakan dari belakang pekarangan rumah Cicilia sang pemilik gudang furniture Toko Indah Jati pukul 01.25 WIB.

Mendengar adanya letupan, Boy kemudian memeriksa dari lantai dua rumahnya dan melihat api di gudang furniture milik korban sudah membesar. Melihat kebakaran ini, Boy langsung menghubungi Cicilia sang pemilik gudang yang tengah berada di rumahnya di Kelurahan Tlumpu, Kota Blitar.

Boy juga segera melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan pemadam kebakaran Kota Blitar, ungkap Rochan, Jumat (30/07/2022).

Pemadam kebakaran baik dari Kota dan Kabupaten Blitar dibantu pihak kepolisian dan masyarakat harus berjuang selama satu jam untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Selain gudang furniture yang dilalap api, satu unit mobil pikap, satu unit motor roda dua, dan dua unit sepeda motor hangus terbakar. Pihak kepolisian masih mendalami penyebab kebakaran ini.

Original Source

Topik Menarik

{