Loading...
Loading…
Gokil, Roy Citayam Dapat Hadiah dari Igun dan Ayu Ting Ting Seharga Puluhan Juta!

Gokil, Roy Citayam Dapat Hadiah dari Igun dan Ayu Ting Ting Seharga Puluhan Juta!

Gaya Hidup | netralnews.com | Jumat, 29 Juli 2022 - 10:16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Akhir-akhir ini nama Roy asal Citayam tengah jadi sorotan publik. Roy diundang di televisi dan kanal Youtube artis-artis karena terkenal lewat Citayam Fashion Week yang berada di kawasan Sudirman, Jakarta.

Perancang busana ternama Ivan Gunawan (Igun) dan pedangdut Ayu Ting Ting bahkan memberikan hadiah spesial bagi Roy. Igun memberikan kacamata dan Ayu memberikan minyak wangi, dengan total puluhan juta.

"Dikasih Ivan Gunawan. Rp 30 Juta," ujar Roy di Youtube Ayu, dikutip pada Jumat (29/7/2022).

Kacamata yang diberi Ivan tampak berwarna hitam, dengan lensa kotak dan besar. Kacamata diketahui Roy mahal, karena ada permata di bagian tengah kacamata.

"Baik ya Igun?," timpal Ayu.

Tak mau ketinggalan, Ayu juga turut memberikan hasiah spesial pada Roy. Barang yang diberi Ayu berupa minyak wangi berbotol warna emas, seharga Rp 6 Juta.

"Nih jangan diabisin. Kalau mau pake sekali semprot aja," ujar Ayu tertawa.

Sambil bergurau, Ayu menyuruh Roy untuk pamer kedua barang mewah itu bila sedang berada di Sudirman. Ayu menyuruh Roy memamerkan bahwa dua barang itu berasal dari artis ternama Igun dan Ayu. "Kalau lagi di SCBD, nenteng dua (barang dari Igun dan Ayu) ini," pesan Ayu.

Roy sendiri merupakan lelaki asal Cikarang. Di saat usia menginjak 15 tahun, dia pindah ke Citayam.

Ayahnya asli Depok dan ibunya berasal dari Jawa. Tetapi sang ibu sakit dan nyawanya tak tertolong, hingga Roy jadi anak piatu.

Roy kemudian sering pergi naik kereta dan turun di Stasiun Sudirman setiap Sabtu dan Minggu. Di kawasan itu dia memiliki banyak teman dan mengenal Jeje serta Bonge. Bahkan berpacaran dengan Jeje Slebew.

Salah satu ciri khas penampilan Roy adalah penggunaan kacamata. Apabila biasanya kacamata diletakkan di tulang hidung atas, tapi Roy justu kerap mengenakan kacamata yang disangkutkan di ujung hidung.

Kini Roy mengaku tinggal di Jakarta bersama managernya, Fikri. Dia sudah sebulan tidak pulang ke rumah karena ada banyak panggilan pekerjaan setelah namanya viral.

Original Source

Topik Menarik