Loading...
Loading…
Susul Arya Saloka, Putri Anne juga Hapus Foto Kebersamaannya dengan Sang Suami, Pesan ke Sang Anak Bak Pertanda!

Susul Arya Saloka, Putri Anne juga Hapus Foto Kebersamaannya dengan Sang Suami, Pesan ke Sang Anak Bak Pertanda!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 29 Juli 2022 - 09:50

Rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka belakangan tengah menjadi sorotan. Pasalnya, Arya terlihat menghapus semua foto kebersamaannya dengan sang istri dan anaknya di akun Instagram pribadinya.

Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu malah menyisakan potret kebersamaannya dengan lawan mainnya, Amanda Manopo hingga menimbulkan kecurigaan.

Apalagi, sebelumnya sempat beredar video perselingkuhan keduanya di dalam mobil. Alhasil santer beredar rumor yang menyebut jika rumah tangga keduanya sedang diujung tanduk bahkan dikabarkan bakal bercerai.

Tak heran jika hubungan Arya dan Amanda kini menimbulkan tanda tanya. Disisi lain, Putri Anne turut memberikan gelagat berbeda. Bak mengikuti jejak Arya, Anne turut menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang suami.

Dalam Instagram pribadinya, Putri Anne hanya menyisakan kebersamaan dengan putranya. Tak sedikit yang penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi di antara keduanya.

Seiring dengan kabar miring yang beredar, Anne sempat mengisyaratkan ketegaran. Ia seolah sedang berjuang demi keutuhan rumah tangganya. Di unggahan terbaru, Anne mengisyaratkan tengah berusaha tak khawatir dan menyerahkan semua permasalahan ke Tuhan.

" Yang Baik Didekatkan, Yang Buruk Dijauhkan ," tulis Putri Anne. " Allah tahu niat dan perasaanmu, jadi kenapa kamu harus khawatir. Tetap tenang dan serahkan pada Tuhan. Selalu ingat kalau Dia cukup buatmu. Dia selalu ada buatmu ."

Tak berselang lama, ia kembali mengunggah foto sang anak. Kali ini ia mengisyaratkan sang anak harus tetap bahagia meski hanya berdua dengannya. " Bahagia terus yah nak, sama mama berdua terus ," tulis Putri Anne.

Original Source

Topik Menarik