Loading...
Loading…
Apa Kabar Dina Lorenza Artis Cantik Idola Lelaki Era 1990-an, Begini Kehidupannya Sekarang

Apa Kabar Dina Lorenza Artis Cantik Idola Lelaki Era 1990-an, Begini Kehidupannya Sekarang

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Jumat, 29 Juli 2022 - 09:40

JAKARTA, iNews.id - Para penikmati film atau pembaca majalan di era 1990-an tentu tidak asing dengan sosok Dina Lorenza. Perempuan yang dikenal sebagai salah satu pemeran sinetron Gerhana itu merupakan artis yang memiliki karier cemerlang pada masanya.

Dahulu sosok Dina Lorenza mulai dikenal publik sejak debut lewat film berjudul Ibuku Malang, Ibuku Tersayang. Film itu tayang pada 1990. Wajah Dina Lorenza pun kerap menjadi idola para pria di masanya saat itu. Wajah cantik Dina dinilai memiliki aura yang menenangkan para pria.

Lalu, bagaimana kini kabar dari perempuan yang kini menginjak usia 47 tahun itu?

Dina Lorenza yang sejak dulu berprofesi sebagai model dan presenter itu diketahui mulai terjun ke dunia politik pada 2018. Dia menjabat sebagai Deputi Bantuan Sosial & Kemanusiaan DPP Partai Demokrat.

Bahkan, Dina Lorenza juga pernah mencoba peruntungan dengan mencalonkan diri sebagai wakil bupati Bandung mendampingi Gun Gun Gunawan pada 2020. Sayangnya, Dina Lorenza dan Gun Gun Gunawan tidak lolos dalam ajang demokrasi tersebut.

Meski tak lolos di ranch politik, nama Dina tetap bersinar di kansah hibguran. Berkat kerja kerasnya, Dina Lorenza berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Sinetron Terpuji dalam Festival Film Bandung pada 2000.

Kehidupan Pribadi

Berbeda dengan kariernya, kehidupan pribadi Dina Lorenza tidak terlalu harmonis. Pasalnya, dia mengalami kegagalan pernikahannya sampai dua kali berturut-turut.

Dina memutuskan bercerai dengan suami pertamanya Muhammad Herukusuma yang dinikahi pada 2002. Dari pernikahan pertamanya dia dikaruniai seorang anak bernama Malika Alea Casta.

Selang menjadi seorang janda beberapa tahun, Dina Lorenza kembali memutuskan menikah dengan Ghatan Saleh Hilabi, mantan suami Cut Keke pada 2008. Namun 10 tahun setelah pernikahan, yaitu pada tahun 2018, Dina Lorenza dan sang suami harus bercerai. Kini diketahui Dina masih sendiri dan terlihat bahagia menjalani hidup sebagai single parents.

Original Source

Topik Menarik