Kenali Kulit Sehat Cantikmu bersama ELSHESKIN di Jakarta X Beauty 2022, Intip Promonya Nih!

Kenali Kulit Sehat Cantikmu bersama ELSHESKIN di Jakarta X Beauty 2022, Intip Promonya Nih!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 29 Juli 2022 - 09:30
share

Industri kecantikan di tanah air semakin berkembang dan terus berinovasi, peminatnya pun semakin bertambah jumlahnya. Hadirnya event JKT X Beauty pada 28 Juli-31 Juli 2022 ini menjadi salah satu cara untuk mengobati kerinduan para pecinta dunia kecantikan, baik itu pihak brand, influencer, atau konsumen akan kemeriahan dan festival belanja produk khusus kecantikan.

ELSHESKIN sebagai salah satu merek skincare lokal dan pionir serum juga turut hadir untuk memeriahkan acara Jakarta X Beauty di Jakarta Convention Center Hall A.

ELSHESKIN sangat antusias terhadap acara ini dan mempersiapkan beberapa aktivitas serta mengundang orang-orang yang menginspirasi khusus untuk konsumen ELSHESKIN.

Berikut ini promo dan kejutan dari ELSHESKIN untuk konsumen yang akan dilangsungkan mulai dari 28 Juli hingga 31 Juli 2022, intip yuk, Beauty!

Bintang Tamu

Selama 4 hari perayaan, booth ELSHESKIN akan dikunjungi beberapa public figure yang akan berbagi keseruan dan menciptakan momen bersama konsumen ELSHESKIN, di antaranya ada content creator Jovi Adhiguna, Dinar Amanda, Sabian Tama, dan Dara Arafah, Rayhan MasterChef Indonesia Season 9 tahun 2022, serta menghadirkan dokter untuk konsultasi permasalahan kulit dan memilih skincare yang cocok untuk kebutuhan kulit yaitu dr. Prinka Cahyanisa.

Beberapa aktivitas yang akan dilakukan bersama orang-orang tersebut adalah bermain games, ditemani berbelanja, foto bersama, berbincang-bincang dan masih banyak kegiatan lainnya di booth ELSHESKIN.BIG SALE

Photobooth

Foto di booth ELSHESKIN, upload di Instagram, tag @ElsheSkin, dan langsung dapatkan cashback Rp13.000 tanpa minimum pembelian.

Surprise Envelope

Dengan melakukan transaksi sebesar minimal Rp149,000 konsumen dapat memetik 1 buah amplop yang didalamnya berisi voucher untuk pembelian berikutnya & berbagai hadiah menarik lainnya.

Doorprize Album dan Lightstick BTS

Konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp250,000 berhak mengikuti undian untuk memenangkan album dan lightstick BTS Korea seharga Rp5,000,000.

Live Streaming

Setiap hari akan ada live streaming di Instagram ELSHESKIN, penonton di luar JABODETABEK dapat ikut serta menyaksikan keseruan yang terjadi di booth, berburu flash sale, ilmu tentang Skinssential TM, edukasi oleh dokter kecantikan, clearance sale, dan skincare hacks .

Kunjungi booth ELSHESKIN untuk melihat penampilan baru pada kemasan produk-produk ELSHESKIN dan nikmati berbagai promo yang menyenangkan selama event ini berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian produk hingga informasi di JKT X Beauty dapat mengunjungi instagram @elsheskin dan Tiktok @elsheskin.

Topik Menarik