Wajah Putrinya Belum Diperlihatkan, Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Takut Kena Penyakit Ain

Wajah Putrinya Belum Diperlihatkan, Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Takut Kena Penyakit Ain

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 29 Juli 2022 - 09:03
share

JAKARTA, iNews.id - Ria Ricis dan Teuku Ryan mengaku belum ingin memperlihatkan wajah anak mereka ke publik. Mengenai hal itu, Ricis dan Ryan mengaku takut terkena penyakit ain.

Dalam Islam, ain merupakan penyakit yang dipercaya timbul karena pandangan orang lain. Misalnya menyimpan rasa iri, dengki, hasad, atau takjub kepada orang yang dipandangnya. Sebenarnya karena masih kecil, kita juga takut yang namanya di dalam agama itu kan ada yang namanya ain. Kita menjaga dari itu sih sebenarnya, kata Ryan di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan pada Kamis, 28 Juli 2022.

Untuk mengobati penasaran, Ricis membeberkan sedikit soal ciri fisik anaknya. Adik Oki Setiana Dewi itu menilai sang buah hati punya ciri fisik hasil perpaduan ayah dan ibunya.

Kalau dilihat dari alisnya nyambung mirip papanya, hidungnya mancung mirip papanya, bibirnya kecil mirip papanya, dagunya panjang mirip saya, jelas Ricis.

Selain wajah yang belum mau dipublikasikan, Ricis dan Ryan juga merahasiakan nama sang anak dari awak media. Pasangan itu berjanji akan segera memberitahukan semuanya kepada publik.

Nama kita umpetin dulu, kalau udah waktunya, nama fixnya Insya Allah kita publikasikan ke kalian. Minta doanya, mungkin sekalian muka, sekalian aqiqah, ya doain aja, ujar Ricis.

Ria Ricis melahirkan anak pertamanya di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa, 26 Juli 2022. Bayi perempuan yang belum diumumkan namanya ini lahir melalui proses caesar dengan berat 2,5 kilogram dan panjang 46 centimeter.

Topik Menarik