Loading...
Loading…
Isu Perselingkuhan Terkuak? Arya Saloka Disandingkan Kembali dengan Amanda Manopo, Pemeran Andin Ngode Sudah Punya Kekasih: Buat Kamu...

Isu Perselingkuhan Terkuak? Arya Saloka Disandingkan Kembali dengan Amanda Manopo, Pemeran Andin Ngode Sudah Punya Kekasih: Buat Kamu...

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 29 Juli 2022 - 08:10

Artis Arya Saloka dan Amanda Manopo sempat menjadi topik hangat jagat media sosial, pasalnya keduanya mendadak sempat saling sindir menyindir sentil profesional kerja usai pemeran Aldebaran itu memutuskan untuk hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta.

Sempat beredar pula isu perselingkuhan lanataran video kemesraan keduanya di luar syuting mendadak tersebar, hingga diduga menjadi penyebab rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kini retak.

Setelah tak lagi bertemu selama dua bulan lamanya, Amanda Manopo dan Arya Saloka nampak menghadiri acara Indonesian Drama Series Award 2022. Keduanya disandingkan kembali dalam satu panggung bersama.

Pasalnya mereka memenangkan penghargaan sebagai pasangan drama series terfavorit di acara Indonesian Drama Series Awards 2022 atas peran mereka sebagai Aldebaran dan Andin.

Arya Saloka nampak terlihat grogi akhirnya bertemu dengan lawan mainnya. Sementara Amanda Manopo telihat lebih santai setelah perseteruan yang sempat terjadi antara keduanya.

Wanita yang berusia 23 tahun itu sempat menarik perhatian publik dengan ucapannya setelah menerima penghargaan tersebut, ia sempat mengisyaratkan telah memiliki kekasih di tengah isu perceraian Arya Saloka.

Seolah menegaskan jika hubungan mereka sebatas rekan kerja.Amanda kemudian menyebut Arya Saloka juga harus berterima kasih pada keluarga dan pasangan masing-masing.

"Terima kasih banyak untuk keluarga dan pasangan kita masing masing," kata Amanda Manopo disambut sorakan penggemar.

Menimpali ucapan lawan mainnya, Arya Saloka pun turut menyampaikan rasa terima kasihnya pada keluarga dan penggemarnya.

"Thank you," kata Arya Saloka dengan mengangkat pialanya.

Terlihat akur, keduanya terlihat saling melemparkan pujian di panggung. Suami Putri Anne itu menyebut Amanda adalah patner kerja terbaik.

Buat kamu partner kerja saya yang sangat luar biasa, ujar Arya Saloka sambil memegang piala di tangan kananya.

Amanda pun hanya menimpali pujian itu dengan senyuman tanpa menatap ke arah Arya Saloka.

Original Source

Topik Menarik