Loading...
Loading…
Ngebet Jadi Mantu Ayah Ojak, Sahrul Gunawan Layangkan Rayuan Maut untuk Goda Ayu Ting Ting: Jujur ya, Gue Pengen Menjadi...

Ngebet Jadi Mantu Ayah Ojak, Sahrul Gunawan Layangkan Rayuan Maut untuk Goda Ayu Ting Ting: Jujur ya, Gue Pengen Menjadi...

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 29 Juli 2022 - 07:50

Pesona Ayu Ting Ting anak Ayah Ojak memang gak bisa diragukan lagi, sosoknya yang sudah memiliki satu anak itu masih terlihat bak gadis karena kecantikannya, selain itu sifatnya yang pandai bergaul kerap buat lelaki lain nyaman dibuatnya.

Sebut saja sosok Sahrul Gunawan, aktor Indonesia yang kini memilih jalan karir menjadi pejabat tersebut juga kepincut dengan pesona janda anak satu tersebut.

Bahkan, lelaki yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung tersebut tak ragu melayangkan rayuan pada wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut tersebut.

Sahrul Gunawan blak-blakan melayangkan rayuan jika dirinya ingin menjadi tempat sandaran untuk Ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut, dirinya pun mengaku ingin menampung segala cerita Ayu Ting Ting.

"Jujur ya, gua pengen menjadi pundaknya buat dia, beneran. Ingin juga menjadi tempat dia cerita," ujar Sahrul Gunawan saat diundang di salah satu program acara televisi, 28 Juli 2022.

Usut punya usut, awal ketertarikan Sahrul Gunawan pada anaknya ayah Ojak itu ketika pelantun lagu Sambalado tersebut curhat melalui sambungan telfon hingga membuat Sahrul Gunawan kegeeran dan akhirnya tertarik dengan pesonanya.

"Pada saat dia pernah curhat sama aku sampe aku dengar mau nangis, makanya gua geer pada saat itu," lanjut Sahrul Gunawan.

Tak main-main, seniman yang aktif di dunia politik itu menegaskan jika suatu saat nanti sosoknya kan menyiapkan diri untuk mengungkapkan perasaanya agar bisa menjalin hubungan dengan sang biduan.

"Aku pilih yang oneday, (waktu untuk tembak Ayu Ting Ting) iya," ungkap Sahrul Gunawan.

Original Source

Topik Menarik