Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama, Siapa Nama Bayinya?

Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama, Siapa Nama Bayinya?

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 29 Juli 2022 - 00:15
share

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Ria Ricis melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di RSIA Bina Merdeka pada Selasa (26/7). Didampingi dengan sang suami, Teuku Ryan, proses persalinan YouTuber kondang ini dilakukan secara caesar.

Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina media Bintaro dengan sehat dan cantik. Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kitaa?, tulis Teuku Ryan, dikutip dari akun Instagram pribadinya pada Kamis (28/7).

Pasca kelahiran, publik begitu penasaran dengan nama anak perempuan Ria Ricis dan Teuku Ryan tersebut. Namun, keduanya belum mengumumkan nama anak mereka secara resmi hingga saat ini.

Meskipun demikian, Ria Ricis dan Teuku Ryan ternyata sudah membocorkan nama anaknya. Adapun bocoran nama anak perempuan Ria Ricis adalah sebagai berikut.

Ria Ricis melahirkan
Kebahagiaan begitu terpancar pada pasangan artis Ria Ricis dan Teuku Ryan pasca melahirkan buah cinta pertamanya. Namun sebelum merasakan hal tersebut, Ria Ricis sempat mengalami kesulitan karena air ketubannya berkurang drastis di minggu ke-38.

Karena hal inilah, ari-ari semakin tidak berfungsi hingga membuat Ria Ricis harus melahirkan secara caesar. Keduanya juga enggan untuk melakukan induksi karena tidak ingin membuat bayi di dalam kandungannya menjadi stres dan tidak nyaman.

Setelah melewati proses yang penuh perjuangan tersebut, kini Ria Ricis dan Teuku Ryan dapat berbahagia dengan kehadiran bayi mereka. Para penggemar yang telah menunggu nama anak pertama mereka juga telah diberikan bocoran melalui sebuah unggahan di media sosial.

Apapun jalan lahirnya, itu yang terbaik menurut Allah. Baby R akhirnya dilahirkan secara sc dikarenakan air ketuban berkurang drastis di minggu ke-38, tulis Ria Ricis. Dari caption tersebut dapat disimpulkan bahwa huruf R akan menjadi huruf depan dari nama anak Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Depannya masih R karena kan orang tuanya, Papanya R ibunya R jadi adiknya juga R. Jadi keluarga R gitu, kata Ria Ricis saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Di waktu yang berbeda, Teuku Ryan juga mengungkapkan jika nama anaknya merupakan kolaborasi dari namanya dan sang istri.

Kalau untuk nama udah disiapkan, tapi masih, kaya nama aku dan nama istri dikolaborasiin, ungkap Teuku Ryan, dikutip dari kanal YouTube Sule Production pada Kamis (28/7).

Sayangnya, nama panggilan dan nama panjang sang anak hingga kini belum diumumkan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan secara resmi di depan publik.

Topik Menarik