Comeback Usai 5 Tahun Hiatus, Inilah 8 Deretan Lagu SNSD yang Harus Didengar Penggemar Kpop

Comeback Usai 5 Tahun Hiatus, Inilah 8 Deretan Lagu SNSD yang Harus Didengar Penggemar Kpop

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 28 Juli 2022 - 15:42
share

JAKARTA, celebrities.id - Deretan lagu SNSD yang harus didengar berikut ini bisa bikin kamu ikutan bergoyang.

Seperti diketahui SNSD memiliki lebih dari 5 album sejak debut. SNSD akan melakukan comeback setelah 5 tahun hiatus.

SNSD merupakan girl grup yang akan melakukan anniversary ke-15 tahun dan akan merilis full album dengan full member pada bulan Agustus 2022 mendatang. SNSD juga memiliki sejumlah lagu yang harus didengar

Melansir dari berbagai sumber (28/7/2022) Berikut celebrities.id telah merangkum deretan lagu SNSD yang harus kamu dengar

Deretan Lagu SNSD yang Harus Didengar

1. INTO NEW WORLD

Single debut SNSD yang dirilis pada tahun 2007, single ini merupakan single utama dari mini album SNSD pada album "Girls Generation". Lagu debut SNSD berhasil menempatkan posisi pertama pada acara musik M!Countdown.

2. Oh!

Lagu yang menjadi title track pada full album yang dirilis pada tahun 2010, sudah memenangkan lebih dari 10 trofi music show. Oh! Menjadi lagu yang sangat populer di Korea Selatan hingga mancanegara.

3. The Boys

Lagu yang dirilis tahun 2011 ini, berhasil mendapatkan daesang award dan menempati posisi pertama di berbagai acara program musik show. The Boys dirilis di bawah label amerika, Interscope Records. The Boys memiliki 3 versi bahasa, yaitu Jepang, Korea, dan Inggris.

4. Kissing You

Kissing You menjadi single ketiga dalam album debut SNSD "Girls Generation" yang dirilis pada awal tahun 2008. Sama seperti lagu lainnya, lagu ini berhasil menempati posisi pertama dalam acara musik show.

5. Run Devil Run

Lagu yang dirilis pada tahun Maret 2010, berhasil menempati posisi puncak pada berbagai acara musik show di Korea Selatan. Run Devil Run memiliki koreografi dan lagu yang menarik.

6. Gee

Gee merupakan lagu yang dirilis tahun 2009, menjadi single utama dari mini album "Gee". Lagu ini sangat populer baik di Korea Selatan maupun mancanegara dan berhasil di rekam dengan versi Jepang. Gee memiliki tema lagu yang ceria.

7. I Got A Boy

Lagu yang dirilis pada tahun 2013 dengan genre R&B ini berhasil mendapat lebih dari 5 trofi di program musik show. Memiliki konsep yang sedikit berbeda dengan lagu SNSD sebelumnya. I Got A Boy berhasil menempati posisi pertama di Billboard K-pop Hot 100.

8. Party

Party menjadi lagu terakhir SNSD dengan full member. Sebelum comeback untuk anniversary ke-15 tahun, SNSD memiliki full album dengan full member yang dirilis tahun 2017. Party bergenre dance electronic dan memiliki tema summer.

Itulah deretan lagu SNSD yang harus Didengar. Untuk informasi menarik lainnya hanya di celebrities.id.

Topik Menarik