Enggak Bikin Kantong Bolong, Ini Rekomendasi Serum Jerawat di Bawah Rp50 Ribu!

Enggak Bikin Kantong Bolong, Ini Rekomendasi Serum Jerawat di Bawah Rp50 Ribu!

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 28 Juli 2022 - 12:00
share

Kecil tapi bikin kesal? Apalagi kalau bukan jerawat. Permasalahan seputar jerawat hingga kini masih dialami banyak orang. Terlebih lagi, selama pandemi ini maskne ternyata menjadi masalah kulit yang banyak dicari di mesin pencarian di internet. Kalau kamu punya bujet terbatas untuk membeli skin care , kini ada berbagai opsi yang bisa kamu pilih, kok. Ada banyak brand lokal hingga drugstore yang menghadirkan produk untuk jerawat dengan harga terjangkau. Berikut 5 serum jerawat di bawah Rp50 ribu yang bisa segera kamu coba!

Azarine X Marvel Acne Spot Serum

[prod_sldr ids="96214"/ />

Serum yang menampilkan karakter Hulk sebagai ikon superhero -nya ini bisa menjadi pilihan untuk semua jenis kulit, termasuk bagi kamu dengan kulit sensitif. Hal ini karena adanya kandungan succinic acid , sebagai alternatif pengganti salicylic acid ataupun cica , namun lebih lembut dan tidak memicu eksfoliasi berlebih.

Serum jerawat ini menawarkan kemampuan duo action , untuk menyamarkan bekas jerawat serta mencerahkan kulit. Diperkaya pula dengan arbutin dan papaya yang dapat memperkuat kedua fungsi tersebut sehingga kulit wajah bebas kusam.

Implora Acne Serum

[prod_sldr ids="88154"/ />

Serum jerawat ini tentunya direkomendasikan bagi kamu yang punya jenis kulit berminyak dan berjerawat. Implora Acne Serum dapat membantu mengurangi ruam serta memperbaiki kulit yang rusak akibat bekas jerawat. Diperkaya bahan-bahan seperti salicylic acid, agaricon Jeju centella asiatica, dan aloe vera extract , serum ini juga dapat menyamarkan pori-pori wajah serta memberikan perlindungan agar jerawat tidak muncul kembali.

Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum

[prod_sldr ids="82106"/ />

Mengandalkan ekstrak centella , bija, tea tree , vitamin B3 ( Niacinamide ), dan witch hazel , serum dari Rojukiss ini tidak hanya dapat merawat dan memudarkan bekas jerawat. Serum jerawat ini direkomendasikan bagi kulit berminyak dan berjerawat yang juga ingin memberikan nutrisi pada kulit sekaligus menyeimbangkan produksi minyak di wajah. Kulit juga akan tampak lebih cerah, mulus, serta bebas kusam karena minyak berlebih.

Glow Factor Acne Glow Serum

[prod_sldr ids="90855"/ />

Acne Glow Serum dari brand lokal yang satu ini mengandalkan kandungan salicylic acid dan BHA untuk mengangkat sel kulit mati serta anti-bakteri yang membantu proses penyembuhan jerawat. Terdapat pula kandungan vitamin C dan AHA yang membuat kulit tampak lebih segar, bebas kusam, serta membantu mempercepat regenerasi sel kulit.

Hanasui Face Serum Anti Acne

[prod_sldr ids="26137"/ />

Diformulasikan untuk kamu dengan kulit berminyak dan berjerawat, Serum Anti Acne dari Hanasui ini menawarkan Triple Active Ingredients yang memadukan Salicylic Acid , dan Centella Asiatica . Kombinasi ini bermanfaat untuk membersihkan kotoran penyumbat pori-pori, mengurangi produksi sebum, serta mencegah terbentuknya jerawat baru. Selain itu, serum jerawat ini juga bekerja sebagai anti-inflamasi, antioksidan, serta membantu proses regenerasi sel kulit baru.

Itu dia rekomendasi serum jerawat di bawah Rp50 ribu. Dari kelima produk tersebut, mana nih yang sudah pernah kamu coba? Share pendapat kamu di kolom komentar, yuk!

Topik Menarik