Saksikan Indonesian Drama Series Awards Hanya di RCTI, RCTI+ dan Vision+

Saksikan Indonesian Drama Series Awards Hanya di RCTI, RCTI+ dan Vision+

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 27 Juli 2022 - 17:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Salah satu ajang paling dinantikan Indonesian Drama Series Awards, kembali hadir hari ini pukul 17.30 WIB. Penghargaan ini diselenggarakan untuk mengapresiasi insan sinetron Indonesia.

Saksikan LIVE Indonesian Drama Series Awards hanya di RCTI, RCTI+, dan Vision+, Rabu 27 Juli 2022, pukul 17.30 WIB, ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Rabu (27/07/2022).

Persaingan para nomine kian semakin sengit. Hal tersebut dikarenakan para nominasi yang terpilih tersebut masing-masing memiliki kemampuan yang sangat berkualitas di dunia seni peran sinetron. Juga, didorong oleh tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap sinetron kian menjadi nilai tambah bagi para nomine Indonesian Drama Series Awards 2022.

Malam puncak penghargaan IDSA 2022 ini akan dimeriahkan oleh sederet penampilan artis papan atas Indonesia, diantaranya Cakra Khan, Andmesh Kamaleng, Lyodra, dan 2nd Change.

IDSA 2022 ini dimeriahkan juga oleh para pembaca nominasi, di antaranya Jonas Rivanno, Arbani Yasiz, Yama Carlos, Nasya Marcella, Amanda Manopo, Anrez Adelio, Rachel Amanda, Randy Martin, Febby Rastanty, Paramitha Rusady, Nafa Urbach, Arya Saloka, Deva Mahenra, Cut Meyriska, Roger Danuarta, Samuel Zylgwyn, Adul, Glenca Chysara, Soraya Rasyid, Asmirandah, Syahnaz Shadiqa, Felicya Angelista, Celine Evangelista, Verell Bramasta, Rizky Inggar, Faby Marcelia, Naysilla Mirdad. Acara ini nantinya akan dipandu oleh Robby Purba dan Ayu Dewi.

Topik Menarik