Raisa Bergaya ala Cewek Mamba Pakai Outfit Totalnya Rp112 Jutaan, Netizen: Edan, <i>Slebew</i>!

Raisa Bergaya ala Cewek Mamba Pakai Outfit Totalnya Rp112 Jutaan, Netizen: Edan, Slebew!

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 27 Juli 2022 - 14:55
share

PENAMPILAN Raisa Andriana rasanya tak pernah gagal membuat mata yang memandangnya terpesona. Terbaru penampilan Raisa bergaya ala cewek mamba yang mencuri perhatian warganet.

Raisa mengunggah foto dirinya tampil dalam outfit serba hitam ke Instagram pribadinya, @raisa6690. Biasanya tampil girly, Raisa terlihat edgy dengan outfit ala cewek mamba .

Raisa

Raisa mengenakan dress mini tanpa lengan dengan aksen silver transparan. Kemudian, Raisa memadukan dress mini-nya tersebut dengan jaket blazer warna hitam.

Untuk menyempurnakan penampilannya, istri Hamish Daud tersebut memiliki mengenakan sepatu sandal dengan hak tinggi. Tampil jadi cewek mamba, harga outfit Raisa juga tidak main-main.

Raisa Outfit ala Cewek Mamba

Diintip dari akun Instagram @fashion_selebrit, dress mini koleksi brand prada tersebut dibanderol Rp68,9 juta! Sedangkan, jaket blazer yang dipakai Raisa masih dari brand Prada, memiliki harga Rp48,7 juta.

Tak sampai di situ, sepatu sandal hak tinggi ibu satu anak tersebut juga terbilang mahal. Sepatu keluaran brand Steve Madden tersebut dibanderol Rp1,7 juta. Total harga outfit yang dikenakan Raisa bergaya ala cewek mamba ini sekira Rp112 jutaan.

Banjir pujian

Raisa cewek mamba

Penampilan Raisa bergaya dengan outfit ala cewek mamba ini dibanjiri pujian dari netizen. Tak hanya cantik, netizen menilai tampilan Raisa terlihat cool dalam balutan outfit ala cewek mamba.

"queen ," kata @airin_chandr***

"Mundur tolong kak, cantiknya kelewatan," sambung @yurisap***

"HALLOOOO CAKEPNYA BISA SANTAI TIDAK?!?!?!," ujar @intan***

"Slaayyyy," komen @madba***

"ka yaya cool abezz ," kata @sarahf***

"Edaaaanslebew," celetuk @hayasa***

Topik Menarik