Loading...
Loading…
Mahfud MD Sebut Surga dan Neraka juga Ada di Dunia, Ini Maksudnya

Mahfud MD Sebut Surga dan Neraka juga Ada di Dunia, Ini Maksudnya

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Rabu, 27 Juli 2022 - 10:39

JAKARTA, iNews.id - Menko Polhukam dan Plt Menpan RB, Mahfud MD menyebut surga dan neraka juga ada di dunia. Dia menjelaskan, seseorang mendapatkan surga di dunia ini jika selalu berbuat baik dan berhati-hati.

Maka kita akan mendapat surga di hidup ini yaitu ketenangan, nyaman hidup, ini kalau kita berbuat baik, berhati-hati menjaga hak-hak manusia lain, menjaga lingkungan alam, kita hidup tenang, nyaman tidur tengah malam, kata Mahfud dalam Peringatan HUT ke-63 Kemenpan RB yang disiarkan secara daring, Rabu (27/7/2022).

Sebaliknya, kata Mahfud, jika seseorang berbuat tidak baik seperti korupsi, maka hidupnya tidak akan tenang dan nyaman serta takut perbuatannya akan ketahuan. Dia mengibaratkan hidup seperti itu bak neraka.

Neraka itu juga ada di dalam hidup kita ini, tidak usah nunggu akhirat, cobalah kalau ada berbuat tidak baik, neraka sudah mulai muncul, hidup tidak nyaman, katanya.

Diisolasi orang, dicemooh orang, mencari alasan-alasan terus untuk berbohong, ditambah kebohongan baru, kebohongan baru, neraka, hidup seperti itu neraka, ujarnya.

Mahfud menjelaskan, letak surga dan neraka juga berada di hati nurani masing-masing seseorang.

Oleh sebab itu hidup itu harus baik agar anda mendapat surga di hati. Nah yang di akhirat nanti urusan Tuhan, nerakanya dan surganya itu seperti apa, itu ghaib, kata Mahfud.

Original Source

Topik Menarik