Loading...
Loading…
Mabes TNI AD Bantu Kodam Diponegoro Buru Kopda Muslimin Otak Penembakan Istrinya

Mabes TNI AD Bantu Kodam Diponegoro Buru Kopda Muslimin Otak Penembakan Istrinya

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Rabu, 27 Juli 2022 - 09:40

SEMARANG, iNews.id Tim gabungan TNI-Polri hingga kini masih melakukan pengejaran Kopda Muslimin, otak pelaku penembakan terhadap istrinya, RW (34). Dalam pengejaran, Kodam IV Diponegoro mendapat bantuan dari Mabes TNI AD.

Mengingat, Kopda Muslimin ditengarai telah melarikan diri ke luar Jawa Tengah. Sebagaimana diketahui, Kopda Muslimin menghilang pascapenembakan istrinya di jalan Cemara 3 Padangsasri, Banyumanik Semarang pada 18 Juli 2022.

Tim gabungan TNI dan Polri masih melakukan pengejaran terhadap anggota TNI ini, kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, Rabu (27/6/2022).

Sesuai dengan perintah dari KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman pada tim gabungan saat pemberian penghargaan di Mapolda Jateng, jajaran TNI terus melakukan upaya pengejaran agar kasus pembunuhan berencana itu cepat terungkap dan akan dibuka secara transparan oleh jajaran TNI.

Sementara, korban RW hingga kini masih mendapat perawatan intensif dari tim dokter RSUP Dr Kariadi Semarang.

Selain oleh tim medis RSUP Dr Kariadi, RW juga mendapat pantauan dari tim kesehatan Rumah Sakit Tamtama Angkatan Darat. Demi keamanan, ruang ICU dijaga oleh tim gabungan TNI-Polri bersama petugas LPSK.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{