Loading...
Loading…
Kisah Trisha Liawati Pengusaha Muda yang Jual 200 Buket Bunga saat Valentine

Kisah Trisha Liawati Pengusaha Muda yang Jual 200 Buket Bunga saat Valentine

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Rabu, 27 Juli 2022 - 06:58

JAKARTA, celebrities.id - Trisha Liawati merupakan seorang pengusaha florist yang kini sukses mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari usahanya tersebut. Rupanya, usaha buket bunganya itu dia mulai sejak duduk di bangku kuliah.

Menariknya, Trisha mengungkapkan kalau buket bunga itu paling laris penjualannya saat memasuki hari Valentine. Pasalnya, di momen tersebut setiap orang yang memiliki pasangan memberikan bunga sebagai lambang cinta ke kekasih hatinya.

"Kalau valentine semua orang tuh berburu bunga gitu. Jadi, biasanya kalau valentine itu kita bisa habis lebih dari 200 buket bunga," ujar Trisha Liawati saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (25/7/22).

Bahkan, Trisha juga mengaku harus rela bangun pagi hari hingga malam hanya untuk memenuhi keinginan customernya.

"Itu kalau lagi valentine kita bisa bangun subuh mulai dari jam 05.13 WIB sampai malam tidak berhenti, kayak masuk terus orderan. Karena waktu hari H pun bayak orang-orang dateng untuk beli bunga apapun," ucap Trisha Liawati.

Sedangkan, pada umumnya Trisha biasanya mendapatkan orderan 10-15 buket bunga setiap harinya.

"Dalam sehari rata-rata dapat menjual 10-15 buket bunga itu rata-ratanya kali ya kurang lebih segitu biasanya untuk yang biasa bukan untuk yang occasion," kata Trisha Liawati.

Jangan lupa untuk saksikan Morning Update setiap hari Senin sampai Jumat pukul 07.00 WIB hanya di iNews TV. Pantau juga informasi selengkapnya hanya di celebrities.id.

Original Source

Topik Menarik