Loading...
Loading…
Dipuji, Kolaborasi Dispora dan Diskop dan UMKM di Kejuaraan Olahraga Antar Pelajar Kabupaten Bogor

Dipuji, Kolaborasi Dispora dan Diskop dan UMKM di Kejuaraan Olahraga Antar Pelajar Kabupaten Bogor

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | iNewsBogor | Rabu, 27 Juli 2022 - 06:39

BOGOR, iNews.id - Para pejabat Dispora dan KONI Kabupaten Bogor memborong produk kuliner Forum UMKM dan Forum IKM -UMKM yang tersaji pada gerai UMKM di perhelatan Kejuaraan Olahraga Pelajar 2022 di GOR Laga Tangkas dan Lapangan Atletik Pakansari, Cibinong, Selasa, 26 Juli 2022.

Tampak hadir, Kadiskkop dan UMKM, Asep Mulyana Sudrajat, Asnan AP (Kadispora) Trian Turangga ( Sekdispora) dan jajarannya serta Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin yang belanja pada semua gerai UMKM di Laga Tangkas.

Junsam juga mentraktir para atlet, awak media dan staf Dispora Kabupaten Bogor untuk belanja pada semua gerai UMKM yang sengaja memasarkan produknya pada venue kejuaraan olahraga pelajar 2022.

Kadiskop dan UMKM Kabupaten Bogor, Asep Mulyana Sudrajat merasa senang dengan kerjasama yang.dilakukan Dispora Kabupaten Bogor dengan Forum UMKM dan Forum IKM -UMKM pada event olahraga pelajar se Kabupaten Bogor kali ini.

Kami apresiasi terobosan Dispora Kabupaten Bogor ini. Karena hal ini sangat membantu dalam peningkatan ekonomi masyarakat Pasca Pandemi Covid 19, terang Asep Mulyana Sudrajat, Selasa, 26 Juli 2022.

Dalam kesempatan.yang sama, Junsam selaku orang nomor satu di KONI Kabupaten Bogor merasa senang adanya sinergi antara dunia olahraga dengan kebangkitan ekonomi masyarakat pasca Pandemi Covid -19.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Asnan AP. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Junsam mengaku semua produk kuliner UMKM yang dijual pada acara olahraga pelajar di GOR Laga Tangkas dan Lapangan Pakansari Luar sangat enak dan harganya masih terjangkau oleh semua kalangan.

Ia berharap, kolaborasi perhelatan olahraga dengan promosi produk UMKM ini bisa terus berlanjut pada semua event olahraga di Kabupaten Bogor.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{