Dituding Ledek Keisya Levronka, Ini Penjelasan Astrid Tiar

Dituding Ledek Keisya Levronka, Ini Penjelasan Astrid Tiar

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 26 Juli 2022 - 21:30
share

JAKARTA, celebrities.id - Astrid Tiar menyita perhatian publik usai dituding meledek penyanyi Keisya Levronka. Saat hadir sebagai bintang tamu di Rising Star Dangdut, Astrid sempat menirukan nada tinggi lagu 'Tak Ingin Usai' di hadapan Keisya dengan gaya kocak.

Tak disangka, aksi Astrid justru menuai hujatan. Alhasil, Astrid pun memberikan sederet penjelasan atas tudingan dari netizen tersebut.

"Saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata-kata yang menyinggung," ujar Astrid dikutip dari Instagram, Selasa (26/7/2022).

Astrid lantas menjelaskan bahwa sebenarnya aksi kocak menirukan nada tinggi Keisya bukanlah berniat meledek sang penyanyi. Ledekan itu ditujukan untuk dirinya sendiri lantaran tidak bisa melakukan hal tersebut.

"Saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu. Sehingga saya meminta untuk diulang kembali (part lagu yang dinyanyikan) untuk di ulang. Dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek," tuturnya.

Permintaan maaf pun dilontarkan Astrid pada pihak yang merasa tersinggung. Astrid juga berharap dirinya bisa memetik pelajaran dari kejadian di atas panggung Rising Star Dangdut.

"Apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung. Saya minta maaf. Saya murni melakukannya karena saya kagum, namun saya tidak bisa itu saja, sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam," ucapnya.

Di samping itu, sosok lain yang juga menjadi buah bibir netizen adalah Ivan Gunawan. Sang desainer kondang sempat memberikan saran pada Keisya untuk bernyanyi lipsync jika dirinya dalam kondisi kurang sehat.

Topik Menarik