Loading...
Loading…
Heboh! 3 Orang Wanita Melakukan Joget Tiktok di Lampu Merah Menjadi Viral!

Heboh! 3 Orang Wanita Melakukan Joget Tiktok di Lampu Merah Menjadi Viral!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 17 Juli 2020 - 16:15

Lagi-lagi pengguna Tiktok menjadi perbincangan warganet, Beauty. Kali ini datang dari tiga orang wanita asal Kota Mamuju, Sulawesi Barat yang viral akibat aksi mereka sedang berjoget di zebra cross setiap lampu merah menyala. Hal ini dilakukan untuk menghibur pengendaran dan juga pengguna jalan di jalan tersebut.

Awalnya, kegiatan ini hanya dilakukan oleh tiga orang wanita saja namun ternyata beberapa pengendara yang merasa terhibur akhirnya ikut meramaikan aksi ketiga wanita tersebut dengan turun ke jalan raya. Beberapa pengendara mengaku merasa terganggu, tapi ada beberapa pengendara yang mengaku bahwa mereka cukup terhibur dengan aksi mereka itu.

Aksi joget Tiktok ini dilakukan setiap lampu lalu lintas berwarna merah menyala. Karena itu, aksi mereka hanya dilihat oleh pengendara yang sedang menunggu pergantian lampu, tetapi setelah diketahui lebih lanjut bukan hanya pengendara saja yang menyaksikan aksi mereka, namun warga sekitar juga ikut meramaikan aksi ini.

Bahkan, beberapa pengendara terlihat sengaja untuk ikut dalam aksi mereka dengan memarkirkan motor mereka di pinggir jalan.

Hanya dengan menggunakan alat seadanya, seperti musik dari gawai, mereka melakukan aksi joget mereka itu di depan ratusan pengendara sekaligus warga sekitar.

Menurut Kasat Lantas Polresta Mamuju mengatakan bahwa perilaku ini sebenarnya bisa membahayakan pengguna jalan dan menganggu kepentingan umum serta dia menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan hanya untuk mencari sensasi semata.

Zebra cross sendiri bukan tempat untuk bermain maupun bercanda, melainkan tempat untuk mengatur lalu lintas pengendara serta pejalan kaki agar enggak memicu kemacetan di jalan tersebut.

Kasat Lantas Polresta Mamuju berharap agar kegiatan tersebut enggak diulangi kembali karena bisa membahayakan banyak pihak di jalanan tersebut.

Original Source

Topik Menarik