Muhammad Mokaev, Petarung MMA Muslim yang Sulit Ditaklukkan

Muhammad Mokaev, Petarung MMA Muslim yang Sulit Ditaklukkan

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 26 Juli 2022 - 13:19
share

Petarung MMA muslim Muhammad Mokaev mempertahankan rekor tak terkalahkan dengan kemenangan dominan atas Charles Johnson di UFC London. Muhammad Mokaev yang dijuluki The Punisher membanting mantan juara kelas terbang LFA di babak penyisihan UFC Fight Night 208 di O2 Arena.

Petarung MMA Muslim Muhammad Mokaev dari Tim Top Manchester membuat awal yang cemerlang di UFC empat bulan lalu dengan mengalahkan Cody Durden yang menakjubkan selama 58 detik. Dan dia memperpanjang rekornya menjadi 8-0-1 yang nyaris sempurna dengan kemenangan mutlak atas American Johnson di depan penonton yang riuh.

Mokaev menempatkan Johnson di kaki belakang sejak awal dan mengalir bebas dengan pukulannya. Sebuah hook kiri mengguncang dagu orang Amerika itu dan menempatkannya dalam mode mundur di pintu awal. Tapi dia segera menemukan dirinya pergi untuk naik begitu Mokaev mendapat double underhook dan mengangkatnya ke udara seperti bulu.

Johnson berhasil bangkit beberapa kali sepanjang ronde setelah dihukum tetapi tidak mampu mematahkan cengkeraman kuat mantan pengungsi itu. Mokaev hampir saja mematahkan kepala Johnson dengan tendangan kepalanya yang besar di awal kuarter kedua, namun nyaris meleset dari sasaran.

Petarung Inggris itu sempat menemukan dirinya di atas kanvas menyusul teep sempurna dari Johnson. Namun, saat kembali berdiri, ia mengamankan sebuah takedown dan tidak menyerah dengan grapplingnya hingga akhir set ketiga.

Johnson lebih menyerang di ronde ketiga, secara singkat berhasil melakukan tendangan tubuh yang tepat sasaran. Namun seperti yang terjadi sebelumnya, ia tidak mampu bergulat dan tekanan atas yang tak henti-hentinya selama sisa ronde. Ketiga juri melihat kontes dengan cara yang sama, dengan skor 30-27 untuk kemenangan Mokaev.

(aww)

Topik Menarik