Kebongkar, Ini 7 Posisi "Ena-Ena" yang Disukai Para Pria!

Kebongkar, Ini 7 Posisi "Ena-Ena" yang Disukai Para Pria!

Gaya Hidup | netralnews.com | Selasa, 26 Juli 2022 - 10:51
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ladies, apakah kamu tahu posisi "ena-ena" yang disukai para pria? Kalau belum, cobalah berbagai posisi seks berikut ini sehingga kalian berdua bisa menikmati kepuasan tiada tara.

Ini dia posisi seks yang disukai para pria, dilansir dari laman The Sun:

1. Women on Top

Banyak pria menyukai ketika wanita berada di atas. Pria bisa merasakan tekanan dan melihat sang wanita beraksi di atas mereka.

Pasangan bisa dengan mudah mengontrol tingkat kecepatan yang diinginkan. Mau cepat atau lambat.

Posisi sederhana ini juga bagus untuk mereka yang tidak berpengalaman.

2. Doggy Style

Ini adalah posisi yang bagus untuk pria yang lebih suka memegang kendali saat berhubungan seks.

Untuk posisi populer ini, wanita akan merangkak di tempat tidur, atau lantai jika lebih suka, dan kemudian pria akan berlutut di belakang, dan meraih pinggul si wanita.

Dari sini pria dapat mulai mendorong sedalam yang dia inginkan.

3. Kupu-kupu

Kupu-kupu mungkin memerlukan beberapa sesi olahraga terlebih dahulu, tetapi ketika berhasil, itu benar-benar memuaskan. Cocok untuk pria maupun wanita.

Si wanita berbaring, kemudian letakkan kaki ke arah luar, dengan lutut ditekuk dan telapak kaki menghadap ke lantai. Bersama-sama, Anda akan menciptakan posisi seperti kupu-kupu.

Pasangan akan mengangkat wanita dengan meletakkan tangannya di bawah paha wanita. Sementara wanita akan melingkarkan lengan di bahu pria untuk dukungan tambahan kekuatan dan sensualitas.

4. Lotus

Lotus dapat menjadi posisi sensual untuk repertoar seksual Anda. Untuk mendapatkan posisi ini yang perlu Anda lakukan adalah membuat pria duduk bersila, dari sini wanita naik ke atas.

Pasangan akan tetap bertatap muka selama hubungan seksual dalam posisi ini. Lakukan posisi ini secara perlahan, sehingga bisa membuat pengalaman yang sangat intim.

5. Butter Churner

Butter Churner menjanjikan orgasme yang menakjubkan. Wanita itu berbaring telentang dengan kaki terangkat dan ditekuk sehingga pergelangan kakinya ditarik ke belakang ke arah kepalanya. Kemudian, pria itu berjongkok sehingga dia bisa perlahan-lahan menembus Miss V di atasnya dan gerakan menyodorkan dikatakan mirip dengan butter churner.

Posisi ini akan membutuhkan banyak komunikasi untuk memastikan tidak ada pihak yang terluka.

6. Air terjun

Posisi yang cukup sederhana, Air Terjun, menempatkan wanita dalam kendali. Wanit berbaring di tepi tempat tidur, dengan tubuh mereka di tepi dan kepala mereka di dekat lantai, inilah yang memberi nama posisi Air Terjun.

Dengan pasangan wanita berbaring, pihak laki-laki kemudian mengangkanginya. Posisi yang menggairahkan bagi pria, head rush akan memberinya sensasi yang belum pernah ia rasakan sebelumnya saat selesai.

7. The Wheelbarrow

Posisi ini memungkinkan untuk kesenangan yang lebih dalam bagi kedua pasangan. Untuk posisi ini, wanita perlu bertumpu di atas tangan dan kaki, sebelum pasangan dapat mengangkat panggul.

Setelah rileks dan aman, pegang pinggangnya dengan paha wanita untuk pegangan yang erat, sementara pasangan pria melakukan penetrasi dari belakang.

Topik Menarik