3 Zodiak Paling Perkasa, Bisa Bikin Pasangan Kelepek-Kelepek

3 Zodiak Paling Perkasa, Bisa Bikin Pasangan Kelepek-Kelepek

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 26 Juli 2022 - 08:19
share

GenPI.co - Ramalan zodiak hari ini, Selasa, 26 Juli 2022, Taurus, Aries , dan Capricorn merupakan zodiak yang dikenal paling perkasa di ranjang.

Tak dimungkiri, memang tak sedikit orang yang dipercaya selalu punya teknik dan stamina hubungan intim yang seolah tiada habisnya. Mereka perkasa dan jago saat beraksi di ranjang.

Selain itu, mereka juga dipercaya suka menambahkan elemen kejutan di setiap sesi hubungan intim yang dilakukan bersama pasangan.

Jika kamu memiliki pasangan berzodiak ini, bersiaplah untuk menghadapi petualangan bercinta yang sensual dan penuh kejutan setiap saat.

Berikut 3 zodiak paling perkasa dan jago saat beraksi di ranjang seperti dilansir YourTango:

1. Taurus

Zodiak Taurus dari tampak luar mungkin tak terlihat sebagai sosok yang terlalu memiliki gairah se*sual.

Namun, Taurus justru pandai membuat momen berhubungan terasa begitu romantis dengan komunikasi fisik.

Taurus salah satu zodiak yang ahli dalam memberikan sentuhan fisik yang menaikkan gairah secara perlahan seolah tidak memaksa pasangan.

Taurus menyukai foreplay, zodiak ini sangat selaras dengan kelima indera manusia dan mereka akan memastikan pasangannya tergoda di semuanya.

Pemilik Taurus akan membelai kulit hingga sampai terbakar, mencium sampai bibir melar, mereka akan melihat pasangannya seperti makhluk paling luar biasa yang pernah mereka lihat.

Semua yang dilakukan Taurus akan mendorong hasrat pasangan meledak-ledak, siapa pun akan memohon mereka untuk berhubungan se*s dengan zodiak ini.

Ketika Taurus melakukannya, itu adalah pengalaman paling memuaskan yang pernah ada.

Taurus telah mengubah pasangannya ke titik terlupakan dan mereka pasti tidak akan membiarkanmu menggantung.

Melakukan se*s dengan Taurus membuat siapa pun merasa terisi kembali dalam romansa yang indah.

2. Aries

Zodiak Aries termasuk karakter yang tidak banyak tingkah. Namun, Aries memiliki gairah tinggi dan sangat energik ketika sudah berada di momen intim bersama pasangan.

Aries termasuk karakter yang agak dominan dan berapi-api yang membuat pasangan mereka bahagia serta menarik perhatian.

Saat zodiak Aries menginginkan sesuatu, mereka menginginkannya sekarang termasuk siapa pun yang ingin mereka seret ke kamar tidur.

Zodiak Aries akan mengejar seolah-olah si doi adalah orang paling seksi yang pernah hidup, seolah-olah mereka akan meledak jika mereka tidak menangkapnya.

Siapa pun akan merasa sangat diinginkan, tidak akan bisa mengatakan tidak.

Zodiak Aries dikenal liar dan tak segan melemparkan pasangannya ke kasur terdekat dan merobohkan semuanya sampai berserakan.

Aries tidak akan peduli, satu-satunya hal di pikiran mereka adalah pasangannya.

Meskipun Aries tidak dikenal dengan foreplay yang panjang dan lambat, kemarahan mereka yang liar, berkeringat, dan mengerang saat mereka bersamamu akan merasakan puas.

3. Capricorn

Capricorn juga salah satu zodiak yang bersikap dingin dan cuek tapi memiliki tingkat gairah tinggi.

Zodiak Capricorn senang dengan pasangan yang berapi-api dan penuh semangat agar momen hubungan intim tidak membosankan.

Pasalnya, Capricorn memiliki karakter yang suka mencoba berbagai variasi dan berkeinginan keras membuat pasangan terkesan.

Capricorn terkenal dengan kemampuan mereka di tempat tidur. Zodiak Capricorn mengandung banyak emosi seperti halnya ambisi, dan mereka menuangkan kedua kualitas itu ke dalam pengalaman se*sual mereka, menjadikannya perjalanan paling intens dalam hidupmu.

Zodiak Capricorn bisa menggali jauh ke dalam sudut-sudut jiwa dan menggali semua keinginan rahasia siapa pun yang dibidiknya, hanya untuk memberikan mereka dengan bakat yang menakjubkan.

Capricorn tidak pernah membiarkan pertemuan se*sual menjadi sesuatu yang mengecewakan, memberikan pasangan mereka semua yang mereka miliki seolah-olah ini adalah malam terakhir mereka hidup.

Orang berzodiak Capricorn mampu melakukan hubungan se*s yang lembut dan romantis sebanyak hiruk-pikuk yang kacau dan kasar, mereka akan memberimu apa yang telah kamu rindukan.

Ramalan yang dibuat belum tentu sepenuhnya benar, tetapi kamu bisa mengambil sisi baiknya.(*)

Video heboh hari ini:

Topik Menarik