Intip Kekayaan Maell Lee YouTuber yang Resmi Melamar Anggita Oktaviani

Intip Kekayaan Maell Lee YouTuber yang Resmi Melamar Anggita Oktaviani

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 25 Juli 2022 - 14:59
share

IDXChannel - Kekayaan Maell Lee konten kreator yang sempat menjadi duda ini jadi perbincangan oleh banyak kalangan. Pasalnya setelah sukses bergelut pada channel YouTubenya. Kini pundi-pundi kekayaannya semakin bertambah.

Maell Lee semakin dikenal oleh banyak kalangan lantaran kerap sekali menampilkan adegan-adegan berbahaya di setiap kontennya. Kini pria yang disebut sebagai Preman Terkuat di Bumi ini tampil mewah dengan barang-barang branded yang dimilikinya.

Lantas, seberapa banyak kekayaan yang dimiliki Maell Lee tersebut? Berikut kami ulas informasinya yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Simak sampai habis!

Kekayaan Maell Lee

Pria yang memiliki 8 juta pelanggan di channel youtubenya tersebut sedang ramai diperbincangkan, lantaran dirinya melamar seorang wanita bernama Anggita Oktaviani pada Sabtu, 23 Juli 2022 lalu.

Keberhasilannya menjadi Youtuber sukses di Indonesia membawa nama Maell Lee melejit. Tak jarang dia tampil di berbagai acara televisi lokal. Bahkan diketahui ia telah memiliki beberapa mobil yang diperoleh dari hasil jerih payahnya selama ini.

Pemilik nama asli Fariz Syahputra ini ternyata pernah menjadi supir pribadi sebelum dirinya sukses seperti saat ini. Perjuangannya merubah nasib untuk menjadi orang kaya terbilang cukup sulit, Ia pernah hidup serba kekurangan bahkan sampai menumpang di kontrakan temannya untuk sekedar tidur dan istirahat.

Tak selang lama, kini apa yang Dicita-citakan menjadi kenyataan. Maell Lee berhasil menjadi konten kreator yang sukses di YouTube dengan berbagai aksi berbahayanya.

Dilansir dari situs pengumpul data influencer, Maell Lee mampu meraup pundi-pundi rupiah sebesar Rp90 juta hingga Rp300 juta per bulan hanya dari unggahan konten di channel YouTubenya saja.

Tak hanya itu, Ia juga diketahui telah memiliki rumah dan mobil mewah yang diperoleh dari jerih payahnya selama ini. Bahkan barang branded seperti jam mahal dan sepatu juga telah banyak dikoleksi Maell Lee.

Kabar gembira menyelimuti para penggemar dan kerabat Maell Lee. Kabarnya Ia telah resmi melamar seorang wanita yang dikenalnya satu manajemen. Wanita cantik itu bernama Anggita Oktaviani.

Demikianlah kekayaan Maell Lee yang bisa Anda ketahui. Semoga mampu menjadi inspirasi dan dapat bermanfaat untuk Anda ulasan yang telah kami rangkum ini.

Topik Menarik