Terungkap! Ini Alasan Kenapa Cewek Bandung Cantik-Cantik

Terungkap! Ini Alasan Kenapa Cewek Bandung Cantik-Cantik

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 25 Juli 2022 - 07:25
share

PASTI banyak di antara kalian setuju kalau cewek Bandung itu cantik-cantik. Tapi, tahu enggak sih alasan kenapa cewek Bandung cantik-cantik?

Pertanyaan semacam itu sejujurnya sulit untuk dijawab. Sebab, definisi cantik itu sangat relatif, Anda mungkin setuju cewek Bandung cantik-cantik, tapi bagi sebagian orang lainnya mungkin beranggapan cewek Bandung biasa saja.

Tapi, alasan kenapa cewek Bandung cantik-cantik ternyata ada kaitannya dengan sejarah. Ya, darah campuran yang dimiliki cewek Bandung melekat hingga sekarang dan itu yang membuat mereka terlihat cantik atau menawan di mata orang lain.

Beberapa sumber menjelaskan bahwa ada kemungkinan banyak warga Bandung yang memiliki darah campuran Indonesia-Eropa.

Infografis Negara Penghasil Wanita Cantik di ASEAN

Hal ini juga tak terlepas dari sejarah masa lalu di mana Bandung menjadi lokasi kedatangan orang asing.

Selain Indonesia-Eropa, banyak juga warga Bandung yang keturunan Indonesia-Belanda. Ini juga membuat cewek Bandung cantik-cantik.

Kecantikan cewek Bandung juga dipercayai akibat apa yang mereka makan. Orang Sunda umumnya suka mengonsumsi sayur, dalam hal ini lalapan, dan itu memengaruhi bagaimana kualitas kulit cewek Bandung.

Ya, percaya tidak percaya rutin mengonsumsi sayur memang dapat membuat tubuh lebih sehat dan salah satu efek luar yang bisa terlihat adalah kulit terlihat sehat juga.

Alasan lain yang membuat cewek Bandung cantik-cantik adalah kondisi alamnya. Tidak bisa dipungkiri kalau Bandung memiliki suhu udara yang dingin. Itu juga memengaruhi air yang ada di sana.

Faktor lingkungan juga ternyata punya andil dalam membuat kulit cewek Bandung bersih-bersih. Anda pasti setuju juga kalau terpapar air dan udara yang kotor tentu akan membuat kulit terlihat tidak sehat, bukan?

Nah, itu dia beberapa alasan kenapa cewek Bandung cantik-cantik. Kalau menurut Anda sendiri apa benar cewek Bandung cantik-cantik? Bagi cewek Bandung sendiri, kalian merasa cantik atau biasa saja sih?

Topik Menarik