Loading...
Loading…
Cucu Kelima SBY Lahir, Ibas Ungkap Makna Nama sang Putri

Cucu Kelima SBY Lahir, Ibas Ungkap Makna Nama sang Putri

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Celebrities | Senin, 25 Juli 2022 - 06:37

JAKARTA, celebrities.id Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tampak bahagia saat mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan kelahiran cucu kelima yang merupakan anak keempat dari putra bungsunya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Aliya Rajasa.

Momen bahagia itu diunggah Ibas di akun Instagramnya @ibasyudhoyono, yang dikutip MNC Portal pada Senin (25/7/2022) dini hari. Anak keempat Ibas dan Aliya ini merupakan perempuan yang lahir melalui proses operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) pada Jumat (22/7/2022) kemarin.

Alhamdulillah Wasyukurilah, Wanikmatilah Lahawlawalakuata Ilabilah. Tepatnya, tanggal 22 Juli 2022 di Jumat berkah dan bahagia untuk kami sekeluarga #EBYFAMILY. Telah lahir Putri Ke-dua, Anak ke-Empat dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono & Siti Rubi Aliya Rajasa dengan selamat lancar tanpa kurang satu apapun. Terima Kasih untuk semua anugrah dan kemuliaan ini. Salam Sehat dan Bahagia selalu..- Sincerely, EBY FAMILY, tulis Ibas sembari membagikan momen-momen bahagianya bersama keluarganya.

Putri kedua Ibas dan Aliya itu diberi nama Alisha Prameswari Yudhoyono. Ibas pun menjelaskan makna di balik nama tersebut, yang berarti hadiah Tuhan yang cantik, periang, baik hati, sangat percaya diri dan penuh kasih sayang.

Ibas pun mendoakan agar kelak anaknya menjadi perempuan yang mencapai posisi tertinggi, cerdas, solehah, penuh rezeki, hidup tentram, merdeka dna bahagia.

Seorang gadis GOD Gifted nan cantik, periang, dan baik hati yang sangat percaya diri penuh dengan kasih sayang. InsyaAllah, Ia juga seorang perempuan tertinggi yang cerdas, sholehah dan penuh rezeki serta memiliki jalan kehidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna dalam lindungan Tuhan YME, Allah SWT, tulisKetua Fraksi Partai Demokrat DPR ini.

Original Source

Topik Menarik