Pesan Gubernur Anies pada The Jak Mania usai Resmikan JIS: Stadion dan Suporternya Kelas Dunia

Pesan Gubernur Anies pada The Jak Mania usai Resmikan JIS: Stadion dan Suporternya Kelas Dunia

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 24 Juli 2022 - 23:57
share

JAKARTA, celebrities.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyampaikan pesan untuk The Jak Mania agar dapat menjadi supporter teladan. Hal tersebut disampaikan Anies usai meresmikan Jakarta International Stadium (JIS).

"Anak-anak Indonesia yang bekerja dalam proses ini tidak terlihat wajahnya, tapi yakinlah mereka memiliki jejak di bangunan luar biasa megah ini," ujar Anies Baswedan dalam grand launching JIS, Minggu (24/7/2022) sore.

Anies kemudian menyebutkan mereka yang membangun JIS dapat dengan bangga menyampaikan prestasi tersebut kepada generasi penerusnya.

Disamping itu, Anies kemudian berpesan kepada para pendukung The Jak Mania untuk dapat menjadi suporter kelas dunia, yang menjadi teladan suporter klub sepakbola lainnya di Indonesia.

"Kepada The Jak Mania stadion ini telah tuntas. Pada 2018 saat kita memenangkan kejuaraan waktu itu, kita berkumpul di Balaikota dan saya sampaikan pesan," katanya.

"Pesannya adalah kesebelasannya kelas dunia, suporternya kelas dunia dan Insyaallah stadionnya kelas dunia," ucap Anies Baswedan.

Topik Menarik