Relawan Saga Dampingi Emak-Emak Militan Cirebon Deklarasi Dukung Ganjar Maju di Pilpres 2024

Relawan Saga Dampingi Emak-Emak Militan Cirebon Deklarasi Dukung Ganjar Maju di Pilpres 2024

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 23 Juli 2022 - 23:37
share

CIREBON, iNews.id - Relawan Sahabat Ganjar (Saga) intensif mengenalkan sosok Ganjar Pranowo ke segala penjuru Nusantara dengan berbagai kegiatan. Di Cirebon, Saga dipimpin oleh Gus Nahib menampingi emak-emak militan mendaklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju pada Pilpres 2024.

Ketua DPC Saga Kabupaten Cirebon Masto Anggrianto mengatakan, kegiatan berlangsung sangat meriah. Emak-emak di sini (Kabupaten Cirebon) luar biasa. Mereka semangat saat pembacaan ikrar dan menyanyikan mars Saga. Semoga semangat ini menyebar ke seluruh Jawa Barat dan Indonesia untuk mendukung Ganjar Pranowo, kata Ketua DPC Saga Kabupaten Cirebon.

Sebelum deklarasi, relawan Saga membagikan paket sembako rakyat (pasera) kepada masyarakat yang membutuhkan. Ratusan paket sembako dibagikan untuk membantu masyarakat di kawasan Jamblang, Kabupaten Cirebon secara door to door untuk menghindari kerumunan. Proses penginputan data (penerima pasera) menggunakan aplikasi digital, ujar Masto Anggrianto.

Pada hari yang sama, Saga Esports kembali melaksanakan Turnamen Offline Mobile Legends di Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Turnamen Mobile Legends diikuti oleh 16 Tim.

Ketua DPC Saga Kabupaten Kulonprogo Murwanto mengatakan, pelaksaan turnamen ini atas dasar pengenalan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda.

Melalui Saga Esports, para relawan melakukan pendekatan kepada generasi muda. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan suara mereka pada Pilpres 2024 nanti. Jadi, pemilih Ganjar Pranowo dari berbagai macam kalangan, kata Murwanto.

Topik Menarik