Kamera CCTV Tanpa Ribet Cocok Buat Pasang di Rumah

Kamera CCTV Tanpa Ribet Cocok Buat Pasang di Rumah

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 23 Juli 2022 - 11:51
share

GenPI.co - Ezviz meluncurkan perangkat kamera pengawas atau CCTV terbaru BC1C dan Solar Charging Panel.

Kamera CCTV yang didukung baterai isi ulang, bebas kabel, dan mudah dipasang untuk memberikan pengawasan yang menyeluruh.

Solar Charging Panel merupakan perangkat yang dapat menyerap daya dari sinar matahari dan mengalirkannya ke baterai kamera pengawas menjadikan keduanya kombinasi yang sempurna.

Ezviz BC1C dirancang untuk memberikan pengawasan yang optimal di luar ruangan.

Tidak perlu khawatir rusak karena paparan sinar matahari dan hujan, sebab CCTV ini sudah menyertakan sertifikasi IP66 pada BC1C.

Fitur ini memberikan perlindungan terhadap debu dan air, hingga kondisi cuaca terberat sekalipun.

Kamera pengawas ini didesain tanpa ribet karena mempermudah proses pemasangan.

Dari hasil pengujian ketat di lab Ezviz dalam kondisi standar, baterai 7.800 mAh dapat menyediakan waktu siaga hingga 210 hari dengan sekali pengisian daya.

Berkat dukungan dua lampu sorot, CCTV ini memberikan pengawasan yang optimal pada malam hari atau dalam kondisi ruangan gelap.

Fitur ini memberikan pengawasan yang sempurna baik pagi atau malam hari.

Kamera ini dapat membedakan manusia dengan objek bergerak lainnya. Pengguna dapat memilih berbagai metode untuk mendeteksi gerakan melalui aplikasi Ezviz.

Saat kamera mendeteksi gerakan manusia, notifikasi akan dikirim langsung ke smartphone Anda melalui aplikasi.

Tidak hanya itu, ketika objek manusia terdeteksi, BC1C akan secara otomatis menyalakan sirine dan lampu sorot untuk memberitahu bahwa gerakan mereka telah terdeteksi oleh kamera pengintai canggih ini.

BC1C mendukung penyimpanan jenis eMMC dengan kapasitas 32 GB, serta penyimpanan lainnya dengan Ezviz CloudPlay agar data lebih aman.

Kamera CCTV ini menampilkan video H.265 yang mendukung teknologi kompresi canggih dengan kualitas yang dihasilkan lebih baik. (*)

Lihat video seru ini:

Topik Menarik