Gemoy, Mas Adam Suami Inul Pake Kostum Pisang Ala Minion! Netizen Dibuat Ngakak

Gemoy, Mas Adam Suami Inul Pake Kostum Pisang Ala Minion! Netizen Dibuat Ngakak

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 22 Juli 2022 - 16:50
share

Buddies, salah satu penyanyi Inul Daratista hari Kamis, tanggal 21 Juli 2022 baru saja merayakan ulang tahun sang suami Adam Suseno atau biasa dipanggil Mas Adam. Momen kebahagiaan tersebut dibagikan melalui akun pribadinya Inul Daratista @inul.d.

Pertambahan usia sang suami kelihatannya dirayakan dengan tema berbeda hingga menjadi perbincangan yang trending di media sosial serta twitter dengan lebih dari 8 ribu tweets.

Bagaimana tidak, Mas Adam ternyata berdandan kocak dengan busana yang nyeleneh. Ia menggunakan kostum pisang kuning ala minion dengan hiasan alis, mata, gigi serta ciri khas kumisnya yang hitam tebal dan bentuknya yang khas tampak memenuhi bagian tubuhnya. Untuk tambah lengkap, Mas Adam menggunakan topi kuning dengan sedikit corak hitam supaya makin mirip dengan pisang.

"Hepi besde Mas Bojo ivanderdamares, sehat terus nggih Pak Kumis," tulis Inul Daratista di Instagram.

Dalam unggahan, Mas adam nggak sendirian! Ia ditemani sang istri Inul Daratista yang memegang kue dengan memakai baju casual cerah warna merah dan celana oren kekuning-kuningan. Mereka bergaya mesra dengan senyum tipis yang bahagia

Bisa dilihat, kolom komentar foto tersebut dibanjiri komentar netizen yang tak cuma mengucapkan selamat ulang tahun tapi memberikan komentar-komentar yang mengundang gelak tawa juga loh!

"Selamat ulang tahun Pak Adam, gemes banget pakai baju Minion gitu," komentar seorang netizen

"Ini salah banget. minion sebagai mas adam. mas adam sebagai pisang," tutur netizen

Mbak @daratista_inul and Mas Adam adalah hal terbaik di dunia. Ngakak nangis itu minion nya pake kumis," ucap salah seorang netizen

Tampaknya kue ulang tahunnya pun dibuat mirip dengan Adam Suseno. Kue tersebut berbentuk Minion dengan kumis tebal, alis hitam dan mata sayu yang diberi sentuhan inisial A di baju kue karakter minion tersebut.

"Oalah Miningos, Minion Brengos," tulis Inul di Instagramnya.

Sebagai tambahannya Ada 3 cup cake kecil dengan hiasan ungu, putih dan karakter diatasnya yang mewakilkan Adam Suseno, Inul Daratista dan sang putra, Yusuf Ivander Damares.

Jika dilihat dengan detail juga cupcake Mas Adam pun ikut diberikan kumis tebal, dengan perut buncit yang mirip dengan suami pedangdut pelantun Mawar Putih tersebut.

Seperti yang diketahui perayaan ulang tahun Mas Adam dilakukan di program variety show Rumah Idaman saat kedua pasangan selebritas Inul Daratista dan Adam Suseno menjadi host programnya.

Mas Adam walaupun memiliki tampak pendiam dan galak, tapi belakangan ini memang dikenal sebagai suami yang kocak dan konyol, yang suka menghibur pedangdut pemilik goyang ngebor tersebut dengan berbagai kostum uniknya sekaligus aksi konyolnya demi membawa virus bahagia untuk sang istri. Suami idaman banget ya Buddies!

BINT#3

Topik Menarik