Urutan Film One Piece dari Awal Rilis hingga Tahun 2022

Urutan Film One Piece dari Awal Rilis hingga Tahun 2022

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 22 Juli 2022 - 16:21
share

JAKARTA, celebrities.id - Urutan film One Piece tentunya tidak bisa dilewatkan begitu sajabagi para pencinta anime asal Jepang ini.

One Piece merupakan sebuah film manga yang telah sukses mengambil hati masyarakat banyak, terutama para pencinta anime. Film bergenre petualangan ini sangat pintar dalam mengemas alur cerita menjadi seru dan bikin orang penasaran untuk melihat episode selanjutnya.

Hal ini dibuktikan dengan puluhan episode film Online Piece yang telah digarapnya. Alur cerita film One Piece menceritakan petualangan bajak laut yang diketuai oleh Monkey D Luffy bersama rekannya Roronoa Zoro, Nami, Sanji dan Usopp.

Banyaknya film One Piece yang telah rilis membuat kamu kesulitan untuk mengetahui alur cerita yang berurutan. Oleh karena itu bagi kamu yang ingin movie marathon maka perhatian ulasan ini.

Berikut celebrities.id telah merangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/7/2022) terkait urutan film One Piece berikut ini.

Urutan Film One Piece

1. One Piece: The Movie (2000)

Urutan film pertama One Piece berjudul The Movie karya Sutradara Shimizu Junji. Film perdana season pertama ini menceritakan seorang bajak laut bernama Woonan yang berusaha keras untuk mendapatkan harta karun. Namun pada akhirnya di suatu tempat ia bertemu dengan bajak laut Topi Jerami dan melakukan pertempuran.

2. Clockwork Island Adventure (2001)

Urutan kedua Film One Piece berjudul Clockwork Island Adventure yang rilis pada tahun 2001. Dalam season 2 ini menceritakan tentang bajak laut Topi Jerami yang berkunjung ke pulau Clockwork Island untuk mengambil jam berlian. Namun di tengah perjalanan mereka bertemu seorang pencuri yang mengganggunya. Pada akhirnya terjadi pertempuran sengit antara keduanya.

3. Chopper\'s Kingdom on the Island of Strange Animals (2002)

Urutan film One Piece season 3 yakni Chopper\'s Kingdom on the Island of Strange Animals yang rilis tahun 2002. Film satu ini sangat seru karena menceritakan tentang Luffy dan rekannya yang bertempur menghancurkan sebuah kerajaan bajak laut bernama Chopper.

4. Dead End Adventure (2003)

Urutan film ke-4 One Piece berjudul Dead End Adventure yang dirilis tahun 2003. Film garapan Sutradara Uda Kounosuke berhasil menyita perhatian publik. Pada season tersebut Luffy mendapat ujian berat dan rintangan untuk menyelesaikan konspirasi dengan mantan komandan militer, Gasparde.

5. The Cursed Holy Sword (2004)

Di tahun berikutnya One Piece meluncurkan film Season ke 5 berjudul The Cursed Holy Sword. Film tersebut menceritakan tentang petualangan Luffy dan rekannya pergi ke sebuah pulau untuk mencari pedang legendaris. Film garapan Sutradara Takenouchi Kazuhisa disambut respon hangat oleh pecinta manga.

6. Baron Omatsuri and the Secret Island (2005)

Season ke 6 One Piece merilis serial terbaru berjudul Baron Omatsuri and the Secret Island. Dalam film tersebut berisikan beberapa kru pengisi suara ternama, diantaranya Tanaka Mayumi, Nakai Kazuya, Okamura Akemi, Yamaguchi Kappei, Hirata Hiroaki, Yamaguchi Yuriko, Ootani Ikue, Watanabe Misa, Ootsuka Akio.

7. Giant Mecha Soldier of Karakuri Castle (2006)

Film One Piece semakin memanas sejak adanya season 7 berjudul Giant Mecha Soldier of Karakuri Castle yang dirilis tahun 2006. Dalam season itu kru Topi Jerami berpetualang ke pulau bernama Mecha untuk mengambil mahkota emas.

8. The Desert Princess and the Pirates: Adventures in Alabasta (2007)

Urutan film One Piece selanjutnya berjudul The Desert Princess and the Pirates: Adventures in Alabasta yang dirilis tahun 2007. Film satu ini mengadopsi genre Action, Adventure, Fantasy yang menarik untuk ditonton. Film tersebut menceritakan tentang Kru Topi jerami yang berkunjung ke Alabasta ditemani oleh Vivi. Sesampainya disana Topi Jerami bertempur melawan anggota Shichibukai dari organisasi crocodile

9. Episode of Chopper Plus: Bloom in the Winter, Miracle Sakura (2008)

Urutan ke-9 film One Piece yakni Episode of Chopper Plus: Bloom in the Winter, Miracle Sakura yang dirilis tahun 2008. Film satu ini menceritakan kembali alur sebelumnya namun dengan beberapa perubahan kecil.

10. One Piece Film: Strong World (2009)

Urutan film One Piece yang ke-10 berjudul One Piece Film: Strong World yang diresmikan tahun 2009. Film satu ini menggunakan genre Action, Adventure, Fantasy yang sangat seru. Dalam tayangan season ini One Piece mengambil latar arc Thriller Bark dan arc Kepulauan Sabaody.

11. Straw Hat Chase (2011)

Urutan ke-11 film One Piece selanjutnya yakni Straw Hat Chase menyambung season ke 11 yang dirilis tahun 2011. Film satu ini mengadopsi kualitas layar 3D pertama. Dalam film tersebut menceritakan tentang petualangan Luffy mencari topi jeraminya karena kehilangan. Ternyata karakter pencuri topi Luffy bernama Bazz. Dalam film tersebut terjadi pertempuran hebat dengan tujuan untuk mengambil topi yang dicuri.

12. One Piece Film: Z (2012)

Selanjutnya, One Piece mengeluarkan film season 12 dengan judul One Piece Film: Z. Film tersebut disutradarai oleh Nagamine Tatsuya dan diresmikan tahun 2012. Film tersebut menceritakan tentang petualangan kru Topi Jerami dalam mencari harta karun Raja Bajak Laut.

13. One Piece Film: Gold (2016)

Urutan ke-13 film One Piece berjudul One Piece Film: Gold yang dirilis tahun 2016. Cerita yang dibuat oleh Sutradara Miyamoto Hiroaki ini menceritakan tentang petualangan kru Topi Jerami di Gran Tesoro untuk mencari jackpot dari kasino yang berada di sana.

14. One Piece: Stampede (2019)

Urutan selanjutnya film One Piece berjudul One Piece: Stampede yang dirilis tahun 2019. Dengan mengadopsi genre Action, Adventure, Fantasy tayangan film tersebut sangat seru untuk ditonton. Film tersebut menceritakan tentang sebuah festival bajak laut terbesar di dunia. Pada film tersebut Kru Topi Jerami mendapat undangan pesta dari tuan rumah dari acara festival itu.

15. One Piece Film: Red (2022)

Urutan terakhir film One Piece memiliki judul One Piece Film: Red yang baru saja dirilis di tahun 2022. Film terbarunya ini mengadopsi genre Action, Adventure, Fantasy yang dibuat lebih seru dan menantang. Alur cerita pada film tersebut menceritakan tentang seorang diva populer yang menyembunyikan identitasnya.

Topik Menarik