Loading...
Loading…
Film Anime ‘Break of Dawn’ Mengungkapkan Lima Pemeran Lagi

Film Anime ‘Break of Dawn’ Mengungkapkan Lima Pemeran Lagi

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | GwiGwi | Kamis, 21 Juli 2022 - 13:19

GwiGwi.com Break of Dawn , sebuah film anime berdasarkan manga fiksi ilmiah Tetsuya Imai dengan nama yang sama, akan tayang perdana pada bulan Oktober, terungkap awal bulan ini. Hana Sugisaki dan Aoi Yuki, pemeran utama film yang diumumkan sebelumnya, sekarang akan bergabung dengan lima anggota pemeran lainnya.

Pemeran tambahan baru, digambarkan dari kiri ke kanan di bawah, adalah Natsumi Fujiwara (Theoto Rikka di 86 EIGHTY-SIX) sebagai Shingo Kishi, Nobuhiko Okamoto (Accelerator in A Certain Magical Index) sebagai Ginnosuke Tadokoro, Inori Minase (Hestia di Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?) sebagai Kaori Kawai, Haruka Tomatsu (Asuna Yuki di Sword Art Online) sebagai Wako Kishi dan Romi Park (Edward Elric di Fullmetal Alchemist) sebagai Nigatsu no Reimei-go (The Dawn of February) .

Staf utama:

Manga ini diterbitkan dalam dua volume tankobon setelah berjalan sebagai serial di Sore Bulanan Kodansha dari edisi yang diterbitkan pada Maret 2011 hingga Desember 2011. Plotnya berlangsung selama musim panas 2049. Yuma Sawatari, siswa kelas empat, yang tinggal di pengembangan perumahan Asagaya , terpaku dengan Komet SHII-Earlville, yang akan segera melakukan pertemuan dekat dengan bumi. Pada saat itu, entitas tak dikenal meretas robot rumah buatan Nanako yang dimiliki oleh keluarga Sawatari. Ketika memasuki atmosfer bumi pada tahun 2022, makhluk luar angkasa, yang mengidentifikasi dirinya sebagai Nigatsu no Reimei-go (Fajar Februari), tidak berfungsi dan sejak itu tidak aktif, meniru salah satu bangunan di kompleks perumahan tempat Yuma dan anak-anak lain tinggal. Petualangan anak-anak dimulai dengan pertemuan ini.

ViaCrunchyroll

Original Source

Topik Menarik