Shandy Purnamasari Umumkan Perpisahan dengan Juragan 99, Begini Nasib Anaknya

Shandy Purnamasari Umumkan Perpisahan dengan Juragan 99, Begini Nasib Anaknya

Gaya Hidup | netralnews.com | Kamis, 21 Juli 2022 - 11:36
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar kurang mengenakan datang dari pengusaha Shandy Purnamasari. Dia umumkan perpisahan dengan sang suami, Gilang Widya Pramana atau dikenal juga dengan sebutan Juragan 99.

Pernyataan itu disampaikan Shandy melalui unggahan feed Instagramnya. Shandy juga mengunggah foto bercadar, kala sedang ibadah di tanah suci dengan suami.

"Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah," kata Shandy, Kamis (21/7/2021).

Sebelumnya, Shandy sampaikan permintaan maaf untuk semua penggemar yang telah mengikuti mereka berdua. Shandy menyadari ada penggemar yang setia mengikutinya dan Gilang dari dulu sampai sekarang.

"Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," ujar wanita berhijab itu.

Lantas bagaimana hubungan Shandy dan Gilang bila berpisah? Bagaimana dengan nasib anak-anaknya, Amberly Lasha Shakayla dan Felicia?

Pengusaha skin care itu klaim, hubungan dia dan suami baik-baik saja. Hubungan dengan anak-anak juga dipastikan sangat baik.

"Hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik .., Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran jg untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua - shandy & gilang -," tulis dia.

Topik Menarik