Aspri Bupati Luwu Mirip dengan Bu Indah Bupati Luwu Utara

Aspri Bupati Luwu Mirip dengan Bu Indah Bupati Luwu Utara

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 21 Juli 2022 - 09:50
share

BELOPA, iNewsPalu.id - Bupati Luwu Utara Indah Puteri Indriani, namanya makin dikenal secara nasional sejak mencatat dirinya sebagai bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan.

Dalam sejumlah wawancara dengan media cetak, online bahkan televisi nasional, Bu Indah, sapaan akrab isteri Anggota DPR RI Muhammad Fauzi, ini kerap ditanyakan keseriusannya maju di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2024 mendatang.

Dalam tulisan kali ini kita tidak membahas soal jalan politik Bupati Luwu Utara dua periode yang berparas cantik ini.

Parasnya yang cantik membuat sejumlah kaum hawa kagum. Namun jangan hawatir, kembaran Bu Indah bisa kamu jumpai di Kota Belopa Kabupaten Luwu.

Salah seorang asisten pribadi atau Aspri Bupati Luwu, H. Basman Mattayang, sangat memiliki kemiripan fisik wajah dengan Bu Indah.

Namanya Afni Saskia Gini. Gadis kelahiran 1 September 2000 oleh sejumlah pegawai di Pemkab Luwu, sering menegur kemiripan wajahnya dengan orang nomor 1 di Luwu Utara tersebut.

Kepada iNewsPalopo.id, Afni sapaan akrabnya membenarkan hal tersebut. Iye, banyak yang bilang saya mirip Bu Indah, teman-teman di kantor Bupati Luwu bilang begitu, teman di kampus juga bilang saya mirip Bu Indah, ujarnya.

Dalam beberapa media Social miliknya juga banyak yang menyapanya dengan sebutan Bu Indah, Bupati Luwu Utara, itu karena kemiripan wajahnya.

Di Instagram saya banyak juga yang bilang mirip, ujarnya sambil tersenyum dan dengan beberapa jurus wawancara akhirnya menyebutkan IG nya, saskiagazali_09.

Gadis yang hoby membuat Content Beauty ini tengah menjalani kuliah di Universitas Andi Djemma Palopo dan mengambil jurusan manajemen ekonomi konsentrasi keuangan.

Dirinya merupakan anak terakhir dari 5 bersaudara dan bercita cita menjadi wanita karir dengan menjadi seorang pengusaha.

Berikut profil singkat Afni :

Nama Lengkap : Afni Saskia Gani

Nama panggilan : Saskia or Afni

Alamat : Bua

Tempat tanggal lahir : Bua, 01 September 2000

Alumni SMA : SMAN 10 LUWU

Kuliah : Universitas Andi Djemma Palopo ( Jurusan Manajemen Ekonomi Konsentrasi Keuangan)

Hobby : Buat Content Beauty

Makanan favorite : Kapurung,Lawa, Pacco,Sinole,ikan bakar, ikan parede.

Minuman favorite : Air Hangat

Anak : ke 5

Cita-Cita : Menjadi Insan Luar Biasa, Wanita

Topik Menarik