Punya Selera Humor Tinggi, 5 Zodiak Wanita Ini Kerap Bikin Orang Kepincut, Kamukah Salah Satunya?

Punya Selera Humor Tinggi, 5 Zodiak Wanita Ini Kerap Bikin Orang Kepincut, Kamukah Salah Satunya?

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 20 Juli 2022 - 21:31
share

Beauty, wanita yang memiliki selera humor terbilang sangat jarang. Entah kamu memilikinya atau tidak, tapi menjadi lucu sendiri tak ada dalam kepribadian setiap orang.

Astrologi sendiri mengungkap ciri-ciri kepribadian ditentukan oleh tanda zodiak seseorang. Dan ternyata, ada beberapa zodiak wanita yang dikenal memiliki selera humor tinggi.

Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Times of India, Rabu (20/7/2022).

1. Gemini

Wanita Gemini termasuk sosok penghibur sejati. Mereka terkenal karena selera humornya yang tinggi. Bahkan jika mereka berada di tengah-tengah percakapan yang tegang, mereka pasti akan membuat orang tertawa dengan beberapa dialog.

Mereka bahkan terkadang tak menyadari hal ini, malah suka bingung mengapa orang-orang di sekitar mereka tertawa bahkan ketika mereka mengatakan hal-hal yang paling sederhana.

2. Leo

Wanita yang dinaungi zodiak Leo tahu banget bagaimana membuat orang tertawa di sekitar mereka. Itu adalah salah satu cara mereka menarik semua perhatian orang-orang.

Mereka juga cocok jadi komedian stand-up yang hebat jika mereka menetapkan pikiran mereka dan menganggapnya serius.

3. Virgo

Wanita Virgo memiliki banyak hal lucu untuk dikatakan di saat-saat yang gak kita duga. Mereka kerap melontarkan lelucon cerdas dan terkadang membuat kita iri dengan cara mereka berbicara.

Mereka tak memiliki selera humor yang jelas, tetapi mereka tahu kapan harus mengatakan apa dan bagaimana berkomentar dengan cerdas, pada saat yang tepat kepada orang yang tepat, dan waktu mereka selalu tepat! Dan lucunya mereka tak peduli dengan kecerdasan humor mereka sendiri.

4. Sagitarius

Wanita Sagitarius bisa memecah suasana tegang. Ada saat-saat canggung ketika semua berpikir, tetapi tak mengatakannya dengan keras dan kemudian ada Saggi yang melakukannya dan semua orang tertawa.

Mulut mereka tak memiliki filter dan terkadang mereka pun tak tahu kapan harus tutup mulut. Selera humor mereka yang terlalu jujur ??sering kali membuat mereka mabuk juga.

5. Aries

Aries memiliki selera humor yang ringan. Mereka suka membuat lelucon tentang ohiskalitas juga, tetapi mereka memastikan bahwa mereka tak menyakiti perasaan.

Mereka menggunakan lelucon untuk menjalin ikatan dengan rekan satu tim, teman, dll dan suka membuat wajah lucu, meniru jalan konyol, dll.

Topik Menarik