Loading...
Loading…
Ruben Onsu Pilu Ungkap Sarwendah Punya Kista di Batang Otak: Agak Berisiko Kalau Operasi

Ruben Onsu Pilu Ungkap Sarwendah Punya Kista di Batang Otak: Agak Berisiko Kalau Operasi

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Rabu, 20 Juli 2022 - 10:52

Presenter Ruben Onsu membagikan kabar kurang menyenangkan dari keluarganya. Pasalnya, sang istri, Sarwendah diketahui memiliki kista di bagian batang otaknya.

Penyakit itu baru diketahui Ruben setelah dihubungi langsung oleh dokter yang menangani Sarwendah. Kala itu, Ruben sedang berada di Singapura.

Kok krang kring krang kring telepon, sebenarnya gue lagi take, jadi enggak pernah rumah sakit telepon sebanyak ini, kata Ruben, ketika diundang di sebuah acara TV.

Jadi ngasih tau kalau ada sesuatu di batang otaknya dia, lebih sensitif. Jadi dia numbuh kista di batang otak. Itu hasilnya, Ruben menjelaskan, seperti dilihat Indozone, Rabu (20/7/2022).

Saat mengetahui hal ini, Ruben pun langsung berpesan kepada adik iparnya untuk tidak memberi tahu Sarwendah.

Saya bilang sama adiknya Wendy, jangan cerita dulu ke Cici (Sarwendah). Itu kondisinya gua lagi di Singapura, gua lagi syuting tapi gua ngedrop, jadi gua duduk dulu di pinggir jalan, Ruben melanjutkan.

Sarwendah punya kista di batang otak
Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram/@sarwendah29)

Ayah tiga anak ini menyebut, tidak ingin menyalahkan apapun yang sudah terjadi. Hanya saja, dia bingung bagaimana cara menyampaikan ihwal sakit itu ke Sarwendah.

Enggak mau menyalahkan apa yang udah terjadi, tapi bingung bagaimana menyampaikan ke istri, katanya.

Kata Ruben, ada risiko jika kista yang diidap Sarwendah dioperasi. Alhasil, dokter menyebut harus melihat perkembangan dari kista yang tumbuh di batang otak Sarwendah.

Ya memang risikonya untuk operasi itu agak berisiko, makanya kemarin udah ke prof di salah satu rumah sakit, harus dilihat dulu perkembangannya 3 bulan, semakin berkembang atau tidak, kata Ruben.

Sama-sama dalam kondisi sakit, Ruben dan Sarwendah tetap berusaha saling menenangkan untuk melewati ujian ini.

Dia udah tau, saya bilang \'yaudah yang, ada aku\'. Dia bagaimana menenangkan saya, saya nenangin dia, ya orang sakit nenangin orang sakit, imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{